Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Dua Tim London Kuasai Puncak

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Dua Tim London Kuasai Puncak

Terbaiknews - – Berikut klasemen sementara pekan kesembilan Liga Inggris 2020/21di mana dua tim London...

– Berikut klasemen sementara pekan kesembilan Liga Inggris 2020/21, di mana dua tim London yakni Tottenham Hotspur dan Chelsea menguasai puncak.

Terdapat empat pertandingan pamungkas di pekan kedelapan Liga Inggris pada hari Sabtu (21/11/20) hingga Minggu (22/11/20) dini hari WIB, salah satunya ialah bigmatch antara Tottenham Hotspur vs Manchester City.

Pada pertandingan pembuka antara Newcastle United vs Chelsea. Meski menjadi tim tamu, skuat besutan Frank Lampard meraih poin sempurna karena berhasil melumat Newcastle United dengan skor 2-0, yang tercipta melalui gol bunuh diri Federico Fernandez dan Tammy Abraham.

Hasil ini membuat The Blues selaku tim asal London Barat berhasil naik peringkat ke posisi kedua dengan raihan 18 poin di klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

Sedangkan di posisi puncak di tempati oleh Tottenham Hotspur, yang sukses membekuk Manchester City dengan skor 2-0, lewat gol yang dijebloskan oleh Son Heung-min dan Giovani Lo Celso.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur selaku tim asal London Utara menempati posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 20 poin dari sembilan pertandingan. Sedangkan Manchester City berada di posisi ke-11 dengan 12 poin.

Kemudian Manchester United mampu mengamankan tiga poin usai menang dengan skor 1-0 saat kontra West Bromwich Albion di Old Trafford. Kemenangan ini juga membat mereka berhasil merangsek ke posisi kesembilan dengan koleksi 13 poin dari delapan laga.

Berikut klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dari Sabtu (21/11/20) hingga Minggu (22/11/20):

© Sky Sports
Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Dua Tim London Kuasai PuncakTottenham Hotspur dan Chelsea kuasai Klasemen sementara Liga Inggris 2020/21

COVID-19 Detais Indonesia