Jose Mourinho Yakin Son Heung-min Perpanjang Kontrak

Jose Mourinho Yakin Son Heung-min Perpanjang Kontrak

Terbaiknews - Pembicaraan perpanjangan kontrak Son Heung-min telah ditunda akibar Covid
Pembicaraan perpanjangan kontrak Son Heung-min telah ditunda akibar Covid

, LONDON — Pelatih Tottenham Hotspur Jose Mourinho yakin pemain bintangnya Son Heung-min akan menandatangani kontrak baru setelah pandemi Covid-19 mereda. Pembicaraan perpanjangan kontrak telah ditunda akibat ketidakpastian keuangan klub yang disebabkan Covid-19.
"Dia bukan masalah, dia masih memiliki kontrak selama beberapa tahun jika saya tidak salah, bahkan mungkin tiga tahun. Saya yakin, tunggu saja saat yang tepat untuk melakukannya," kata Mourinho dilansir dari Tribalfootball, Senin (8/2).
Mourinho mengatakan situasi dunia sedang tak ada kepastian karena Covid-19. Dan menurutnya tak tepat saat ini jika membahas kontrak di saat banyak orang kehilangan pekerjaan dan kesulitan ekonomi.
"Saya percaya bahwa ketika matahari bersinar lagi bagi dunia, saya yakin klub dan Sonny mereka akan dengan mudah mencapai sebuah kesimpulan,” Mourinho menegaskan.
Son merupakan pemain penting Tottenham di lini depan. Pemain Internasional Korea Selatan tersebut mempunyai kecepatan dan naluri mencatak gol yang tajam. Duetnya dengan Harry Kane di lini depan menjadikan lini depan The Lilywhite salah satu yang ditakuti di Liga Inggris.
Musim ini, ia telah tampil 32 penampilan di semua kompetisi. Son mencetak 17 gol dan 10 assist. Total ia tampil sebanyak 261 pertandingan dan mencetak 102 gol serta 57 assist. Son memperkuat Tottenham sejak 2015. Ia didatangkan dari klub Bundesliga Bayer Leverkusen.

COVID-19 Detais Indonesia