Jelang Liverpool vs Man City, Pep Guardiola Ingin Labrak Jurgen Klopp Gara-gara Ini

Jelang Liverpool vs Man City, Pep Guardiola Ingin Labrak Jurgen Klopp Gara-gara Ini

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Jelang big match Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-23 Liga Inggris,...

INDOSPORT.COM - Jelang big match Liverpool vs Manchester City pada pekan ke-23 Liga Inggris, hubungan Pep Guardiola dan Jurgen Klopp tengah memanas.

Hal itu lantaran Pep Guardiola tidak terima dengan sindiran pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, yang menyebut kalau performa gemilang Manchester City terbantu oleh istirahat dua pekan karena alasan virus corona.

Perkataan Jurgen Klopp itu memicu amarah Pep Guardiola yang ingin menemuinya secara langsung jelang pertandingan. Eks pelatih Barcelona itu menyebut kalau Klopp salah besar dan harus melihat kalender lagi.

"Saya rasa Jurgen membuat kesalahan, kami mendapatkan libur selama 4 bulan. Itu sebabnya kami dalam performa terbaik sekarang. Jurgen harus melihat kalender lagi," kata Guardiola dilansir dari Goal International.

"Bisa saja itu adalah kesalah pahaman darinya. Jika dia melihat kalender, Jurgen akan sadar itu bukan dua minggu tetapi dua bulan,"

"Saya akan memberitahunya besok. Dia tahu itu tidak benar. Ayolah, tidak seorang pun di Liga Inggris yang mendapatkan libur dua minggu," ucapnya menambahkan.

Diketahui, Mancheter City memang sedang dalam performa luar biasa karena sukses menyapu bersih 13 laga dengan kemenangan di semua kompetisi. Mereka juga menjadi pemuncak klasemen sementara Liga inggris dengan koleksi 47 poin dari 21 pertandingan.

Berbeda dengan Liverpool yang hanya mendapatkan tiga kali kemenangan dalam 10 pertandingan terakhir. Pekan lalu mereka juga menelan pil pahit larena dipermalukan tim papan bawah, Brighton, dengan skor 0-1.

Jadwal pertandingan Manchester City melawan Liverpool dalam lanjutan pekan ke-23 kompetisi Liga Inggris musim 2020-2021 akan digelar pada Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB.