Jack Grealish Senang Dibandingkan dengan Legenda Inggris

Jack Grealish Senang Dibandingkan dengan Legenda Inggris

Terbaiknews - Grealish tak merasa terbebani.
Grealish tak merasa terbebani.

,LONDON -- Gelandang serang milik Aston Villa, Jack Grealish tak merasa canggung dibandingkan dengan legend Inggris, Paul Gascoigne, setelah tampil apik bersama timnas Negeri Ratu Elizabeth dalam tiga laga internasional terakhir.

Grealish bahkan mengaku sangat senang mendapat respons positif dari para pecinta sepak bola. Meski begitu, ia menyebut masih memiliki pekerjaan yang jauh lebih banyak untuk bisa mencapai level sang senior, Gascoigne.

"Saya telah mengembangkan perbandingan semacam itu. Saya menyukainya (Gascoigne) sebagai pesepak bola, dan saya suka cara dia bermain sepak bola dengan semua kebebasan dan kegembiraan," kata Grealish dikutip Sky Sports, Kamis (19/11).

Grealish membantu the Three Lions, julukan timnas Inggris, menyelesaikan ajang Nations League di tahun ini dengan kemenangan telak 4-0 atas Islandia di Stadion Wembley.

Lebih lanjut, pemain berusia 25 tahun itu menyebut dirinya sudah cukup dewasa dan bijak dalam menangani tekanan yang ada. Pelatih Gareth Southgate pun mengakui Grealish merupakan salah satu dari bakat muda terbaik yang dimiliki Tiga Singa.

"Kenyataannya adalah banyak skuad yang kami miliki selama tiga bulan terakhir akan mencapai puncaknya dalam waktu tiga hingga lima tahun, saat itulah mereka akan memiliki banyak caps, banyak pengalaman internasional dan lebih banyak pengalaman klub," kata dia.

COVID-19 Detais Indonesia