Incar Tomori, Milan Siap Bersaing Dengan Newcastle-Leeds

Incar Tomori, Milan Siap Bersaing Dengan Newcastle-Leeds

Terbaiknews - Fikayo Tomori membuka diri untuk bermain di luar negeri
Fikayo Tomori membuka diri untuk bermain di luar negeri

,JAKARTA -- AC Milan dikabarkan berminat untuk merekrut bek tengah Chelsea, Fikayo Tomori, meski mereka harus bersaing dengan sejumlah klub di Inggris dan negara lain. Newcastle dan Leeds termasuk klub Inggris yang tertarik dengan jasa pemain berusia 23 tahun itu, meski mereka lebih memilih untuk meminjamnya terlebih dahulu.

Sedangkan raksasa Italia tersebut mempertimbangkan untuk langsung memberikan Tomori kesepakatan permanen. Selain Tomori, Milan saat ini tengah mendekati bek Strasbourg Mohamed Simakan sebagai target utama mereka.Tetapi, tim Ligue 1 ingin melepasnya dengan harga tinggi.

Tomori, bek Inggris jebolan akademi Chelsea, membuka diri untuk bermain di luar negeri setelah mempertimbangkan pindah ke klub Prancis Rennes selama musim panas 2020.Ia ingin meninggalkan London karena belum pernah bermain sejak September.

Tomori menembus tim utama di Chelsea musim lalu dan membuatnya tampil untuk pertama kalinya di tim nasional (timnas) senior Inggris. Tetapi, ia mulai terpinggirkan di klub dan negaranya.

sumber : Antara/Reuters

COVID-19 Detais Indonesia