Habis Kontrak, Fernandinho Bisa Jadi Asisten Guardiola di Man City

Habis Kontrak, Fernandinho Bisa Jadi Asisten Guardiola di Man City

Terbaiknews - - Gelandang tengahFernandinhobersiap memasuki periode penghabisan ikatan kontraknya bersama...

- Gelandang tengah, Fernandinho, bersiap memasuki periode penghabisan ikatan kontraknya bersama Manchester City pada Juni mendatang.

Pemain 35 tahun itu dikabarkan tengah mempertimbangkan sejumlah pilihan untuk menentukan masa depan, setelah tidak lagi terikat dengan klub asal Inggris tersebut.

Sejumlah tim asal kampung halaman Fernandinho di Brasil, dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa sang gelandang pada musim mendatang.

Rumor tersebut membuat agen Fernandinho, Giovanni Branchini, mulai angkat bicara mengenai masa depan pemainnya.

Eksekusi Guendogan Gagal, Guardiola Serahkan Urusan Penalti kepada Sang Kiper?

"Fernandinho akan membuat keputusan dalam waktu dekat. Saat ini pembicaraan mengenai kelanjutan kariernya belum berujung pada kesepakatan apa pun," kata Branchini seperti dilansir dari Four Four Two.

"Namun, menurut saya keputusan untuk pulang ke Brasil terbilang berat karena Fernandinho harus meminta persetujuan anggota keluarganya."

Belakangan muncul opsi bagi Fernandinho untuk berada dalam skuad Man City, dengan peran berbeda setelah kontraknya usai.

Ia dikabarkan mendapat tawaran untuk menjalani peran sebagai asisten pelatihnya saat ini di skuad The Citizens, Pep Guardiola.

Berita itu justru datang dari petinggi salah satu klub Brasil, Atletico Mineiro.

Belakangan diketahui, Fernandinho menepis tawaran bermain untuk tim tersebut.