Glazer Diminta Pecat Solskjaer, Siapa Pelatih Anyar Manchester United?

Glazer Diminta Pecat Solskjaer, Siapa Pelatih Anyar Manchester United?

Terbaiknews - - Kinerja buruk Ole Gunnar Solskjaer buat raksasa Liga InggrisManchester United dikabarkan akan...

- Kinerja buruk Ole Gunnar Solskjaer buat raksasa Liga Inggris, Manchester United dikabarkan akan segera menendangnya. Sang pemilik klub, Glazer pun mendapat instruksi waktu yang tepat memecatnya, lantas siapa pelatih penggantinya?

Kedigdayaan Setan Merah tak pernah lepas dari bayang-bayang pelatih legendaris Sir Alex Ferguson. Maklum, 26 tahun mengabdi mantan pelatih asal Skotlandia itu sukses persembahkan banyak gelar mulai dari 13 juara liga, dua Liga Champions, dan treble.

Setelah Ferguson pensiun, banyak pelatih yang gagal buat The Red Devils kembali berjaya mulai dari David Moyes, Louis van Gaal, dan Jose Mourinho. Terbaru Ole Gunnar Solskjaer pun juga kian perpanjang daftar pelatih gagal pasca hasil memuakkan diawal Liga Inggris.

Takluk lawan Crystal Palace dengan skor 1-3 baru awalnya saja sebelum MUdibantai Tottenham Hotspur 1-6 yang ironisnya ditukangi Mourinho. Gema pecat Solskjaer pun kembali muncul, tapi legenda klub, Louis Saha berharap ada waktu yang tepat.

"Kita terlalu cepat buat keputusan terhadap Ole dan hal itu salah berdasarkan tiga pertandingan musim ini, anda tak bisa lupa segala yang terjadi akhir tahun kala memecat pelatih hanya gara-gara musim buruk. Ini bukanlah perkara mudah," tutur Saha dilansir Express.

"Menggantikan pelatih tiap tahun atau setelah beberapa hasil buruk tak akan banyak membantu. Saat ini saya merasa tim sedang kekurangan energi mungkin karena tanpa persiapan pramusim memadai, ingat sebelum Ole ada pemain ingin hengkang," tutupnya.

Mantan striker ini nampak berharap Glazer memberikan waktu dan melihat perkembangan Manchester United pasca laga kontra Newcastle United. Tentu saja ini bisa beresiko fatal kala tim bermarkas di Old Trafford itu akan dihujani hasil buruk sekaligus berada di jurang degradasi.

Lewat tenggat waktu akhir musim ini bisa jadi akan menjadi penentu masa bakti mantan anak asuh Ferguson itu. Jika dipecat lantas siapa penggantinya? Menurut sumber serupa, ada Massimiliano Allegri dan Mauricio Pochettino yang kebetulan dalam posisi lowong.

Glazer sendiri kabarnya menginstruksikan Ed Woodward selaku CEO Manchester United untuk lakukan negosiasi dengan Allegri dan Pochettino. Alhasil kini Solskjaer hanya bisa berpacu dengan waktu dan berdoa hasil memuaskan di Liga Inggris bisa dipersembahkannya.

COVID-19 Detais Indonesia