Gemilang di Bawah Tuchel, Fans Desak Chelsea Datangkan Pemain Ini

Gemilang di Bawah Tuchel, Fans Desak Chelsea Datangkan Pemain Ini

Terbaiknews - – Penampilan gemilang Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel membuat para fans mendesak...

– Penampilan gemilang Chelsea di bawah arahan Thomas Tuchel membuat para fans mendesak manajemen agar mau mendatangkan pemain ini.

Kedatangan pemain yang diharapkan oleh para fans tersebut disebut-sebut bakal membuat penampilan Chelsea di bawah asuhanThomas Tuchel menjadi lebih mengerikan.

Thomas Tuchel diketahui berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan miliknya bersama Chelsea usai mengandaskan perlawanan sengit Sheffield United dengan skor 2-1.

Kemenangan tersebut membuat torehan rekor Tuchel sejak menggantikan Frank Lampard di kursi pelatih masih bersih tanpa noda kekalahan.

Tak pelak, performa gemilang Chelsea di tangan Tuchel membuat para fans mendesak agar manajemen, khususnya Marina Granovskaia mau mendatangkan sosok pemain ini di bursa transfer musim panas mendatang.

Laporan dari Express menyebutkan jika para fans Chelsea mendesak manajemen agar mau ‘memulangkan’ Eden Hazard dari Real Madrid.

Mereka percaya dan yakin 100 persen jika kepulangan Hazard ke Stamford Bridge akan membuat Chelsea menjadi lebih mengerikan.

Hazard sendiri memutuskan untuk merapat ke Real Madrid usai ditebus dengan mahar senilai 130 juta poundsterling pada musim panas tahun 2019 lalu.

Namun sayangnya, ia gagal memberikan dampak positif untuk Real Madrid dan lebih banyak menepi karena masalah cedera atau kebugaran.

Meskipun Real Madrid tak berniat menjual Hazard ke klub manapun, tapi banyak fans percaya jika Marina Granovskaia selaku juru transfer Chelsea mampu dan sanggup membawa dirinya ‘pulang’ ke Stamford Bridge.

Kontrak Hazard sendiri baru akan selesai pada tahun 2024 mendatang dan memulangkannya sekarang dipastikan akan membuat Chelsea merogoh kocek terlalu dalam.

Tetapi apa saja bisa terjadi pada Chelsea. Strategi transfer brilian dari Marina Granovskaia yang disokong oleh uang tak berseri dari Roman Abramovich kerap kali menimbukan kejutan yang tak diduga-duga sebelumnya.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21 dengan raihan 39 poin. Terpaut 11 poin dari Man City yang berada di puncak klasemen.