Everton Membidik Empat Besar

Everton Membidik Empat Besar

Terbaiknews - Everton terlempar dari empat besar setelah dikalahkan West Ham.
Everton terlempar dari empat besar setelah dikalahkan West Ham.

,MERSEYSIDE -- Everton bakal berjuang keras untuk bisa kembali ke posisi empat besar saat bertandang ke Molineux untuk menghadapi Wolverhampton Wanderers (Wolves) dalam laga pekan ke-18 Liga Primer Inggris, Rabu (13/1) dini hari WIB. Wolves dan Everton sama-sama meraih kemenangan di Piala FA, akhir pekan lalu.

Wolves mengalahkan Crystal Palace 1-0. Sementara, Everton membutuhkan perpanjangan waktu untuk menumbangkan Rotherham United demi bisa melaju ke babak keempat.

The Toffeesterlempar dari empat besar setelah dikalahkan West Ham dalam pertandingan terakhir di liga. Karena itu, pertemuan dengan skuad asuhan Nuno Espirito Santo ini jadi momen Everton untuk bangkit dan kembali ke papan atas.

Saat ini, ada empat tim yang bisa naik ke peringkat empat, karena sama-sama mengoleksi 29 poin. Sehingga jika Everton menang, sementara Tottenham, Manchester City dan Southampton terpeleset, the Toffees akan langsung naik menemani Leicester di posisi tiga.

Pada Rabu (13/1) dini hari WIB nanti, ada tiga laga Liga Primer Inggris yang dihelat. Selain laga Wolves menjamu Everton, ada laga Sheffield United menjamu Newcastle United.

Pertandingan lainnya yakni Manchester United yang bertandang ke markas Burnley. Jika mampu membawa pulang poin, MU dipastikan akan langsung menggeser Liverpool dari puncak klasemen.

COVID-19 Detais Indonesia