Duo Manchester dan Merseyside Kompak Kutuk Pelecehan Rasial

Duo Manchester dan Merseyside Kompak Kutuk Pelecehan Rasial

Terbaiknews - Manchester UnitedManchester CityLiverpool dan Everton kutuk pelecehan rasial.
Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Everton kutuk pelecehan rasial.

, JAKARTA --Manchester United, Manchester City, Liverpool dan Everton bergabung untuk mengutuk pelecehan rasial yang diderita oleh beberapa pemain, ofisial, dan pendukung di media sosial.

Marcus Rashford, Axel Tuanzebe dan Anthony Martial dari United, Reece James dari Chelsea, Romaine Sawyers dari West Bromwich Albion, dan Alex Jankewitz dari Southampton termasuk di antara mereka yang menerima pelecehan rasis online dalam beberapa pekan terakhir.

Manchester United akan menjamu Everton pada Sabtu dan City melakukan perjalanan ke Liverpool pada Minggu, dan perwakilan keempat klub bertemu dengan Wali Kota Greater Manchester dan Wilayah Kota Liverpool untuk menunjukkan solidaritas.

"Hari ini Manchester United, Everton, Manchester City dan Liverpool bersatu untuk mendukung Pekan Kesadaran Kejahatan Kebencian di Greater Manchester," kata klub dalam pernyataan bersama seperti dikutip Reuters, Sabtu.

"Kami mengutuk pelecehan rasis yang terus dialami oleh banyak pemain, ofisial, dan pendukung, yang terbaru di platform media sosial," kata pernyataan itu.

sumber : Antara