Danny Rose Kirim Ratusan Pizza ke Rumah Sakit di London

Danny Rose Kirim Ratusan Pizza ke Rumah Sakit di London

Terbaiknews - LONDON - Bek Newcastle UnitedDanny Rosemengirim segunung pizza ke rumah sakit di London. Dia...
LONDON - Bek Newcastle United, Danny Rose, mengirim segunung pizza ke rumah sakit di London. Dia berharap makanan itu bisa mendukung tenaga medis yang saat ini berperang melawan virus corona.
Tindakan dermawan itu terjadi puma beberapa hari setelah Danny Rose menyumbang 19 ribu pound atau setara Rp379 juta ke rumah sakit yang sama. Rose waktu itu mengatakan tak masalah menyumbang uang senilai gajinya di Newcastle.
Danny Rose berharap tenaga medis dan staf rumah sakit Universitas North Middlesex yang menerima bantuan berupa uang dan pizza, bisa terbantu dalam memerangi corona. Rumah sakit yang berbasis di Enfield itu pun mengucapkan terima kasih.

â&;&;Terima kasih Danny Rose untuk ratusan pizza yang tiba untuk tim medis,â&;&; tulis rumah sakit itu di akun media sosial resmi mereka.

Kepada Radio BBC 5, Rose mengajak seluruh masyarakat berperan aktif membantu tenaga medis di tempat masing-masing. Kata dia, saat ini tenaga medis adalah pahlawan yang berdiri di barisan terdepan dalam perang melawan virus corona.
â&;&;Saya tidak masalah mendonasikan gaji saya untuk orang-orang yang berjuang di barisan terdepan,â&;&; kata Danny Rose, pemain yang dipinjam Newcastle dari Tottenham Hotspur itu.
(mir)

COVID-19 Detais Indonesia