Bukan Werner, Buruan Utama Chelsea Sebenarnya Dybala

Bukan Werner, Buruan Utama Chelsea Sebenarnya Dybala

Terbaiknews - Selain DybalaChelsea juga prioritaskan Lautaro Martinez.
Selain Dybala, Chelsea juga prioritaskan Lautaro Martinez.

,LONDON -- Daya jelajah Chelsea saat menggaet Timo Werner patut diacungi jempol. Mereka mengalahkan Liverpool dalam upaya mendapatkan penyerang tim nasional Jerman itu.

Werner, salah satu pemain anyar yang diboyong the Blues pada bursa transfer musim panas 2020. Rupanya, sebelum mengarahkan radar pada eks RB Leipzig itu, kubu London Biru memiliki target lain.

Pada bursa transfer Januari, Chelsea sempat dikaitkan dengan penyerang Juventus Paulo Dybala. Teranyar the Blues disebut-sebut mengarahkan radar pada striker Inter Milan, Lautaro Martinez.

"Menurut tottomercatoweb, Werner adalah alternatif pengganti penyerang-penyerang Serie A itu," demikian laporan yang dikutip dari express, Jumat (16/10).

Bahasa lainnya, pesepak bola 24 tahun hanya pilihan kesekian. Setelah tim London Biru gagal mendapatkan buruan utama, barulah Wenrner yang mereka kejar.

Dybala tetap setia bersama Juve. Martinez hanya ingin bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid, jika keluar dari Inter Milan

Kedatangan Werner menandai dimulainya pengeluaran 200 juta poundsterling Chelsea. Setelahnya the Blues jor-joran membeli beberapa pemain baru.

Selain Hakim Ziyech dan Werner yang datang nyaris bersamaan, sejumlah jugador anyar merapat ke Stamford Bridge. Ada Thiago Silva, Ben Chilwell, Kai Havertz, juga Edouard Mendy.

Werner sendiri belum tampil seperti yang diharapkan. Padahal ia selalu menjadi starter dalam lima pertandingan di berbagai kompetisi.

Sejauh musim 2020/21 berjalan, ia baru mengoleksi satu gol. Masih ada waktu bagi sang bomber untuk membuktikan kelasnya.

"Bagi saya, ini mimpi yang menjadi kenyataan ketika bisa datang dan sekarang bermain di liga terbesar dunia," ujar Werner saat pertama kali diperkenalkan sebagai jugador Chelsea.

COVID-19 Detais Indonesia