Bruno Fernandes Puji Kiper MU U-21

Bruno Fernandes Puji Kiper MU U-21

Terbaiknews - Fernandes terkesan kepada Bishop
Fernandes terkesan kepada Bishop

, MANCHESTER--Gelandang Bruno Fernandes memuji penjaga gawang Manchester United U-21, Nathan Bishop yang menandatangani kontrak baru. Bishop bergabung dengan MU dari Southend pada Januari 2020 dan telah menarik perhatian para pelatih di Old Trafford.
The Red Devils memberikan persyaratan lebih baik dalam kontrak terbarunya yang akan hingga 2023 dengan opsi satu tahun lagi. Bishop belum melakukan debutnya di tim senior dan baru bermain satu pertandingan untuk MU U-21.
Fernandes terkesan kepada Bishop. Ia pun mengirimkan pesan sepenuh hati kepada Bishop dan merespon atas cerita Bishop mengenai kesepakatan barunya yang diunggahnya lewat instagram.
"Layak, Nak! Pemuda top dan profesional luar biasa," tulis Fernandes menambahkan emoji tinju, dilansir dari Mirror, Selasa (12/1).
Bishop merasa luar bisa memperpanjang kontrak baru. Ia mengatakan sangat menarik mempelajari permainan ketika pertandingan. Ia bertekad memberikan yang terbaik untuk MU.
"Saya sangat bersemangat untuk melangkah keluar dan mudah-mudahan bisa bermain untuk sebuah tim dan melakukan semua pekerjaan tahun ini untuk itu,” ujar Bishop.
Bishop mengungkapkan bagaimana mendapatkan manfaat dari latihan bersama penjaga gawang dan staf pelatih berkata MU setiap hari. Ia senang bisa berlatih dengan David De Gea, Dean Henderson, Granty Lee Grant dan Sergio Romero serta dua pelatih.
"Staf ruang belakangnya brilian dan mereka membantu saya dalam segala hal. Jelas dari segi pengembangan, saya pikir saya telah membuat banyak langkah ke depan,” katanya.

COVID-19 Detais Indonesia