Berbatov Sarankan Jesse Lingard Tinggalkan MU

Berbatov Sarankan Jesse Lingard Tinggalkan MU

Terbaiknews - Sejujurnyawaktunya sudah habiskata Berbatov
Sejujurnya, waktunya sudah habis, kata Berbatov

, MANCHESTER--Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menilai waktu Jesse Lingard di Old Trafford sudah habis. Karena itu, menurutnya Lingard harus hengkang pada jendela transfer Januari ini. Meskipun baru-baru ini ada kabar klub akan memperpanjang masa tinggalnya.
"Sejujurnya, waktunya sudah habis,” kata Berbatov dilansir dari Tribalfootball, Selasa (12/1).
Lingard merupakan pemain bagus. Berbatov meyakini dia mempunyai peluang untuk bersinar. Namun dia kurang mendapatkan kepercayaan dari pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer. Akibatnya dia tak bisa menunjukkkan kehebatannya.
Berbatov menambahkan ketika seorang pemain sudah cukup lama bermain untuk klub maka harus mengevaluasi diri tentang perjalannya selama membela tim tersebut. Apakah sudah berprestasi di klub tersebut dan apa yang dilakukan serta sebera berkembang dirinya di klub tersebut.
“Jadi saya pikir dia perlu pindah, dia harus pergi ke tempat lain untuk bermain,” ujarnya.
Lingard merupakan produk asli MU. Awalnya, dia digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan Setan Merah. Ia memperkuat tim utama MU pada 2014. Namun persaingan dan penampilannya yang tak begitu bagus, MU meminjamkannya ke Derby pada Februari 2015.
Ia kemudian kembali ke MU pada bulan Mei di tahun yang sama. Kendati demikian, ia tetap tak menemukan tempat di susuna line-up. Musim ini, Lingard hanya tampil di tiga pertandingan yaitu satu laga di Piala FA dan dua pertanidngan di EFL Cup.
Total ia tampil sebanyak 201 pertandingan untuk MU. Ia mencetak 33 gol dan 20 assist. Usulan Berbatov agar hengkang cara terbaik jika ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

COVID-19 Detais Indonesia