Arteta Enggan Ikut Campur Agenda Tanya Jawab Ozil di Twitter

Arteta Enggan Ikut Campur Agenda Tanya Jawab Ozil di Twitter

Terbaiknews - Ozil menjawab banyak pernyataan dari warganet
Ozil menjawab banyak pernyataan dari warganet

, LONDON -- Pelatih Arsenal, Mikel Arteta menyatakan tidak ingin ikut campur dalam agenda tanya jawab yang dilakukan oleh pemainnya, Mesut Ozil di Twitter, Senin (11/1) sore WIB.
Ozil menjawab banyak pernyataan dari warganet tentang hal-hal yang berkaitan dengan dirinya seperti tontonan favorit, hingga masa depan karier sepakbola profesionalnya.
Menanggapi hal tersebut, Arteta beralasan dirinya tidak memiliki akun Twitter. Selain itu, ia menyampaikan bahwa pembicaraan tentang masa depan Ozil sudah dilakukan oleh pihak-pihak terkait.
"Edu (Direktur Teknis Arsenal) sudah melakukan beberapa diskusi soal jangka pendek dan panjang. Ketika sudah ada kesimpulan, kami akan mengumumkannya," kata Arteta seperti dilansir Sky Sports, Selasa (12/1).
Sejauh ini, Ozil dikaitkan dengan klub Turki, Fenerbache dan tim Amerika Serikat (AS), DC United. Kendati demikian, Ozil mengindikasikan dirinya akan tetap berada di London hingga musim panas nanti.
Di satu sisi, Arteta tidak ingin gegabah segera mengambil keputusan yang tidak matang. Ia percaya persoalan Ozil dapat dibicarakan untuk menghasilkan kesimpulan yang baik untuk seluruh pihak.
"Kami bisa menyelesaikan situasi ini. Tentu menyenangkan mengetahui hal yang akan kita lakukan atau terjadi nanti. Saya paham ketika membuat keputusan ini, ada konsekuensi yang harus kami terima," ujar Arteta.
"Kami selalu berusaha mencari solusi terbaik untuk pemain dan klub. Kami sedang mencoba melakukan itu dan mari lihat bagaimana perkembangannya."

COVID-19 Detais Indonesia