Arsenal tak Rekrut Bissouma Bulan Ini

Arsenal tak Rekrut Bissouma Bulan Ini

Terbaiknews - Bissouma dikabarkan telah memberitahu teman dekatnya di Arsenal.
Bissouma dikabarkan telah memberitahu teman dekatnya di Arsenal.

,LONDON -- Arsenal kemungkinan akan lebih bersabar untuk mendatangkan gelandang Brighton and Hove Albion, Yves Bissouma. Menurut laporan Football London, dikutip dari hitc, Selasa (12/1) The Gunners diperkirakan akan mendatangkan pada musim panas mendatang.

Bissouma dikabarkan telah memberitahu teman dekatnya di Arsenal yaitu Gabriel Magalhaes dan Nicolas Pepe bahwa lebih memilih Arsenal dari klub lain di Liga Inggris apabila hengkang dari Brighton. Kedetakan Bissouma dengan Gabriel dan Pepe sejak mereka sama-sama memperkuat Lille.

Arsenal telah berbicara dengan agen Bissoume, Michael N’Cho. Namun kesepakatan pada bulan ini tampaknya tak akan terjadi mengingat masalah keuangan yang belum stabil. Apalagi Arsenal mengkhawatirkan Bissouma yang mendapatkan kartu kuning dan satu merah musim ini.

Kendati demikian Arsenal tetap memandang dia sebagai mitra jangkan panjang Thomas Partey di lini tengah. pemain 24 tahun tersebut dikenal sebagai pemain berkemampuan menggiring bola bagus di lini tengah. Jika bermain bersama Partey diyakini akan lebih agresif.

Bissouma diperkirakan akan senang jika bergabung Arsenal karena bisa kembali bermain bersama dengan Pepe dan Gabriel. Tetapi ia harus sabar dan menunggu hingga musim panas mendatang.

Pelatih Arsenal Mikel Arteta tampaknya belum puas dengan kinerja lini tengahnya. Pelatih asal Spanyol tersebut tak melihat adanya kreativitas. Bermain dengan pola penguasaan bola yang dominan maka Arsenal membutuhkan pemain tengah yang kreatif.

Arsenal telah mendatangkan banyak pemain pada musim panas tahun lalu termasuk Partey. Namun penampilan mereka tak konsisten dan kini masih berjuang tembus ke papan tengah klasemen Liga Inggris.

COVID-19 Detais Indonesia