Arsenal Kalah Lagi, Mikel Arteta Kecewa dan Marah Besar Kepada Pemain

Arsenal Kalah Lagi, Mikel Arteta Kecewa dan Marah Besar Kepada Pemain

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta kembali menelan kekalahan dalam pertandingan...

INDOSPORT.COM - Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta kembali menelan kekalahan dalam pertandingan pekan ke-23 Liga Inggris melawan tuan rumah Aston Villa.

Pertandingan yang digelar di Villa Park, Sabtu (6/2/2021) malam WIB membuatArsenal harus tertunduk lesu di akhir laga karena kalah dengan skor 0-1.

Arsenal tumbang karena gol kilat dari pemain Aston Villa bernama Ollie Watkins pada menit kedua. Setelah gol itu, Arsenal terus melakukan gempuran ke jantung pertahanan tuan rumah tetapi selalu gagal.

Bahkan beberapa kali gawang The Gunners terancam karena sering melakukan kesalahan. Pasca pertandingan, Mikel Arteta, tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya.

Arteta terlihat sangat marah besar dan menyebut kalau kekalahan ini murni kesalahan yang dilakukan oleh para pemainnya.

"Saya sangat kecewa kalah dan kembali kalah lagi. Kami adalah tim yang lebih baik. Kami mengontrol setiap lini tetapi kami memberi mereka bola untuk menyerang pertahanan kami," kata Arteta dilansir dari Express.

"Kami memberi mereka tiga peluang besar lagi. Kemudian ketika kami harus mencetak gol, kami tidak menemukan umpan yang tepat atau tembakan yang tepat," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Kekalahan ini menjadi yang kedua beruntun dialami Arsenal di kompetisi Liga Inggris. Tiga hari lalu, The Gunners juga tumbang dengan skor 1-2 saat bertandang ke markas Wolves.

Kini Arsenal semakin merana karena terjebak di posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 31 poin dari 10 pertandingan. Pekan depan, pasukan Mikel Arteta dijadwalkan akan bersua dengan Leeds United di kandang sendiri.