Arsenal dan Chelsea Tertarik Striker Bursaspor

Arsenal dan Chelsea Tertarik Striker Bursaspor

Terbaiknews - Memilih antara Arsenal dan Chelsea merupakan pilihan yang tepat bagi Akman.
Memilih antara Arsenal dan Chelsea merupakan pilihan yang tepat bagi Akman.

, LONDON--Striker Bursaspor, Ali Akman menarik perhatian Arsenal dan Chelsea. Dilansir dari Tribalfootball, Selasa (12/1), Arsenal dan Chelsea termasuk dia tim Liga Inggris yang memantau perkembangan pemain Internasional Turki U-21.
Pemain berusia 18 tahun tersebut bermain untuk tim utama Bursaspor dan dia dinilai memiliki bakat luar biasa. Koleksi Sembilan gol dalam 16 pertandingan musim menarik perhatian sejumlah klub elit Eropa.
Red Bull Salzburg dan Galatasaray sudah mencoba membuat kesepakatan pada Desember lalu. Akman menjadi bagian penting dari skuad Bursaspor. Itu merupakan prestasi luar biasa mengingat usianya yang masih remaja.
Dia pertama kali menjadi berita utama berkat gol spektakulernya dari garis tengah saat membela Turki U-17 dalam pertandingan persahabatan melawan Belarus Agustus 2018. Saat itu, Turki memenangkan pertandingan 2-0.
Sejak saat itu, ia tampil mengesankan. Ia mempunyai keunggulan dalam kecepatan dan keterampilan. Dengan ketertarikan sejumlah klub elit Eropa, ia bersiap membawa karirnya ke level yang lebih tinggi.
Memilih antara Arsenal dan Chelsea merupakan pilihan yang tepat bagi Akman. Pasalnya, kedua tim tersebut terkenal dengan mengandalkan pemain-pemain berusia muda, khususnya Arsenal.

Sedangkan The Blues di bawah asuhan Frank Lampard skuadnya diisi oleh sebagian besar oleh pemain muda.
Akman akan menjadi pemain masa depan Arsenal dan Chelsea. The Gunners bisa menjadikan Akman sebagai penerus Aubameyang. Sedangkan Chelsea bisa menjadikan dia sebagai penerus Olivier Giroud.

COVID-19 Detais Indonesia