Ancelotti Sebut Moise Kean Akan Kembali Juni

Ancelotti Sebut Moise Kean Akan Kembali Juni

Terbaiknews - Kean bergabung ke Everton dari Juventus pada 2019 dengan harga 30 juta Euro.
Kean bergabung ke Everton dari Juventus pada 2019 dengan harga 30 juta Euro.

, LIVERPOOL--Pelatih Everton Carlo Ancelotti mengatakan Moise Kean akan kembali ke Everton pada Juni. Namun jika dia ingin bertahan di Paris Saint-Germain (PSG) maka Everton harus melakukan pembicaraan dengan PSG.
Kean bergabung dengan PSG dengan status pinjaman pada Oktober tahun lalu. Pemain Internasional Italia itu bisa berstatus permanen pada akhir musim. Dikutip dari football Italia, raksasa Ligue 1 itu dilaporkan sedang negoisasi kesepakatan 35 juta Euro.
"Dia memiliki pengalaman yang sangat bagus di Paris Saint-Germain," kata Ancelotti
Bersama PSG, lanjut Ancelotti, Kean mencetak banyak gol dan menunjukkan kualitasnya. Namun untuk saat ini, Kean merupakan pemain Everton dan akan kembali pada Juni. Walaupun Ancelotti mengakui kembalinya dia bukan untuk jangka panjang.
Ancelotti mengeklaim harus mempertimbangkan apa yang ada dalam pikiran pemain. Jika Kean ingin kembali, maka Ancelotti akan senang menyambutnya. Sedangkan jika ingin bertahan di PSG makan harus ada pembicaraan lebih lanjut.
"Saya tidak ingin pemain kembali yang tidak senang kembali. Jika pemain senang datang, dia disambut,” Ancelotti menegaskan.
Kean bergabung ke Everton dari Juventus pada 2019 dengan harga 30 juta Euro. Kean mengemas 13 gol dalam 22 penampilan di semua kompetisi musim ini.
Meski penampilan Kean di PSG cukup bagus namun bukan jaminan bagi dia untuk menjadi pemain starter di setiap pertandingan. Pasalnya, Ancelotti sedang sedang kepada Dominic Calvert-Lewin, James Rodriguez dan Richarlison di lini depan.

COVID-19 Detais Indonesia