5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kelima

5 Pemain yang Wajib Dimiliki Pada FPL Liga Inggris Pekan Kelima

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (FantasyPremierLeague) Liga...

INDOSPORT.COM - Berikut adalah 5 pemain yang wajib dimiliki pada FPL (FantasyPremierLeague) Liga Inggris pekan kelima di mana ada namaSadioMane masuk dalam daftar.

Setelah jeda internasional berakhir, pecinta Liga Inggris akandisibukanlagi dengan memilihstartingXI terbaik untukgameFPL. Biasanya selepas jeda internasional, memilih pemain bintang bakal sangat riskan.

Soalnya para pemain bintang biasanya akan kelelahan sehabis membela negaranya sehingga berdampak padapeformayang kurang meyakinkan. Akan tetapi pada 5 pemain berikut ini, rasanyapeformamereka akan tetap maksimal.

Selain dikarenakanpeformanyasedangonfiresejak sebelum jeda internasional, faktor lawan juga akan berpengaruh sehingga membuat pemain tertentu dirasa bakal menyumbang banyak poin di FPL pekan kelima. Lantas siapa saja kelima pemain wajib ada di FPL pekan kelima kali ini?

SadioMane

Kami mulai dariSadioMane yang dipercaya bakal bermain lagi pekan ini setelah sembuh dari viruscorona. PeranSadioMane musim ini memang sangat vital, itu terlihat ketika ia harus absen saatLiverpooldibantaiAstonVilla.

Oleh karena itu, begitu sembuh dari viruscorona, Mane rasanya bakal langsung jadi tumpuan untuk mengalahkanEverton. Menariknya, Mane jika harus bermain diderbyMerseysidemelawanEverton, biasanya akan bersinar.

Itu terlihat ketikaLiverpoolmembantaiEverton5-2 musim lalu di mana Mane mencetak 1 gol dan 2assists. Sebelum itu, kemenangan terakhirLiverpooldi kandangEvertonternyata juga berasal dari golsematawayangMane pada Liga Inggris 2016/17.

HakimZiyech

Setelah harus absen di awal musim karena cedera, akhirnya HakimZiyechbisa sembuh dan siap bermain pekan ini melawanSouthampton. Meski tak ada jaminan, Chelsea bakal memainkanZiyechsejak awal.

Akan tetapi, ada kepercayaan jikaZiyechbermain, maka setidaknya bakal ada 1assistsyang bisa diberikannya malam ini. Pasalnya dengan kemampuan fantastisnya sebagaiplaymakersaat diAjaxAmsterdam, dipercaya bisa diulanginya lagi bersama Chelsea.

Apalagi lawannya hanyalahSouthamptonyang sedang inkonsistensi. CrystalPalacesaja dibantai pekan lalu, tanpa adanyaZiyech, apalagi nanti bintang Maroko itu bakal bermain.

COVID-19 Detais Indonesia