4 Pemain Pemilik Misi Pembuktian Diri di Arsenal Musim Ini

4 Pemain Pemilik Misi Pembuktian Diri di Arsenal Musim Ini

Terbaiknews - – Usai berakhirnya jeda internasional dan bursa transfer musim panasArsenal akan meneruskan...

– Usai berakhirnya jeda internasional dan bursa transfer musim panas, Arsenal akan meneruskan langkah di musim ini. Ada 4 pemain yang punya misi pembuktian diri.

Skuat Arsenal mengalami perubahan yang cukup signifikan usai menjalani laga pekan keempat Liga Inggris melawan Sheffield United pada 4 Oktober lalu yang kemudian diikuti dengan jeda internasional.

Tim asal London Utara itu melakukan sejumlah pergerakan di hari terakhir bursa transfer. The Gunners sukses mendatangkan gelandang idaman mereka, Thomas Partey, dari Atletico Madrid, meski akhirnya gagal memboyong Houssem Aouar dari Lyon.

Di sisi lain, manajer Mikel Arteta juga berhasil menyingkirkan dua pemainnya yakni Lucas Torreira ke Atletico Madrid dan Matteo Guendouzi ke Hertha Berlin. Sayangnya, Arsenal gagal mendepak sejumlah pemain lain yang kontribusinya terbilang minim, seperti Sokratis Papastathopoulos dan Sead Kolasinac.

Perkembangan ini pun menimbulkan sejumlah konsekuensi bagi tim Liga Inggris tersebut. Gemuknya skuat akhirnya membuat manajer Mikel Arteta mencoret dua bintang senior dari skuat Arsenal untuk Liga Europa, yakni Mesut Ozil dan Sokratis Papastathopoulos.

Di sisi lain, sejumlah pemain yang beruntung karena gagal dibuang oleh Arsenal kini mendapatkan kesempatan kedua untuk menunjukkan kualitas mereka. Sementara itu, kedatangan Thomas Partey pun diprediksi akan mengubah nasib beberapa bintang Arsenal di lini tengah.

Arsenal sendiri kini akan mulai memasuki periode sibuk. Usai menghadapi Manchester City di Liga Inggris akhir pekan nanti, mereka akan memulai perjalanan di Liga Europa. Dengan demikian, dimulai pula masa-masa di mana mereka harus bertanding 3 hari sekali.

Dengan jadwal padat tersebut, ditambah sejumlah perubahan terbaru yang terjadi di tubuh skuat, ada setidaknya 4 pemain yang memiliki misi pembuktian diri di musim ini, mulai dari pemain lama yang terancam pemain baru, hingga pemain “terbuang” yang kini mendapatkan kesempatan kedua.

Berikut ini 4 pemain yang wajib membuktikan diri bersama Arsenal musim ini:

COVID-19 Detais Indonesia