Wonderkid Semen Padang Dipanggil untuk Ikuti TC Timnas U-23

Wonderkid Semen Padang Dipanggil untuk Ikuti TC Timnas U-23

Terbaiknews - - Pemain muda Semen PadangGenta Alparedo mendapat panggilan untuk ikut pemusatan latihan Timnas...

- Pemain muda Semen Padang, Genta Alparedo mendapat panggilan untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Hal itu telah dikonfirmasi pihak klub setelah mendapat surat dari PSSI bernomor 3097/AGB/28/II-2021.

Manager tim, Effendi Syahputra mengatakan pihak klub sangat bangga dengan panggilan tersebut. Mereka pun mendukung dan mendoakan Genta agar bisa menembus skuat utama Timnas U-23 yang disiapkan menuju SEA Games 2021.

"Intinya kami bangga dan mendukung sekali Genta masuk Timnas untuk SEA Games," kata Effendi dalam rilis klub.

"Genta adalah salah satu produk terbaik academy SPFC dan kami sudah memperkirakan dia akan tumbuh menjadi pemain bagus kedepannya. Semoga Genta mampu membuktikan diri dan diberi kesempatan di Timnas dan tampil di SEA Games," imbuhnya.

Dukungan penuh juga diberikan CEO Semen Padang, Hasfi Rafiq. Menurutnya, Genta adalah pemain muda bertalenta dan memiliki kepribadian yang baik sehingga layak diberikan kesempatan membela Timnas Indonesia.

Alhamdulillah, tentunya ini menjadi sebuah kebahagiaan dan kebanggaan bagi kita SPFC dan warga Sumbar. Dengan dipanggilnya Genta menuju TC Timnas Indonesia untuk persiapan menghadapi SEA Games membuktikan talenta pemain kita diperhitungkan di sepakbola nasional,” ujarnya.

"Kami harapkan Genta selalu rendah hati, terus bekerja keras dan tidak lupa selalu berdo’a. Semoga Genta mampu menembus skuad utama SEA Games nantinya.” tutup Hasfi.

Pemanggilan Genta Alparedo menuju skuad Timnas SEA Games menjadi pemanggilan Timnas yang ketiga. Sebelumnya gelandang 20 tahun itu mengikuti TC Timnas U-19 di Jakarta dan Spanyol.