Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Alam, Ini Kata Wonderkid Sulut United

Terjun Langsung Bantu Korban Bencana Alam, Ini Kata Wonderkid Sulut United

Terbaiknews - - Wonderkid milik klub Liga 2 Sulut UnitedDaud Kotulusmengungkapkan isi hatinya setelah terjun...

- Wonderkid milik klub Liga 2 Sulut United, Daud Kotulus, mengungkapkan isi hatinya setelah terjun langsung dalam membantu korban bencana alam di Kota Manado.
Sejumlah elemen klub berjuluk Hiu Utara yang terdiri dari pemain, tim pelatih, ofisial, dan manejemen terlibat aktif dalam aksi sosial bernama 'Baku Jaga' sejak akhir Januari 2021 lalu.
Mereka blusukan dari satu rumah ke rumah lainnya di beberapa titik bencana alam Kota Manado. Dirga Lasut cs. membagikan santunan berupa sembako kepada masyarakat.

"Saya sangat bersyukur karena bisa ambil bagian bersama elemen klub yang lain untuk membantu saudara-saudara kita yang terdampak bencana alam," ungkap Daud Kotulus kepada INDOSPORT.com, Selasa (02/02/21).

Setelah melihat langsung kondisi masyarakat di enam kelurahan berbeda, lulusan akademi Borneo FC ini pun berharap bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi, dapat segera berlalu.
"Semoga bencana alam di Manado tidak terulang lagi dan masyarakat dapat bangkit. Jadi jangan lupa selalu berdoa kepada tuhan agar kita semua selalu dalam keadaan yang baik," pinta Daud Kotulus.

Sekadar informasi, Daud Kotulus merupakan kapten Borneo FC diajang Liga 1 U-20 pada 2019 lalu. Pesepakbola berusia 20 tahun ini, bergabung ke Sulut United di jendela transfer awal musim Liga 2 2020.