Tak Disangka! Robert Alberts Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Tak Disangka! Robert Alberts Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri

Terbaiknews - INDOSPORT.COM- Pelatih Persib Bandung,RobertReneAlbertsmengaku mendapat banyak tawaran dari...

INDOSPORT.COM- Pelatih Persib Bandung,RobertReneAlberts, mengaku mendapat banyak tawaran dari beberapa klub luar negeri, meski begitu ia dengan tegas menolak tawaran tersebut.

RobertAlbertsmengaku, tidak tertarik dengan tawaran yang datang dari klub luar negeri tersebut. Sehingga, pelatih asal Belanda ini memastikan bertahan di Indonesia bersama tim kebanggaanBobotoh.

"Ya saya punya (tawaran). Saya mendapat banyak tawaran. Jujur, ada beberapa tawaran dari luar Indonesia yang datang tapi saya tidak tertarik," kata RobertAlberts, Jumat (16/10/2020).

RobertAlberts, tidak menyebutkan identitas klub yang tertarik untuk menggunakan jasanya. Hanya saja, ia memastikan tawaran tersebut datang dari beberapa klub di negara kawasan Asia.

Meski begitu, pelatih yang sempat menangani PSM Makassar ini menegaskan, akan tetap bertahan di Persib, walaupun hingga saat ini kompetisi Liga 1 2020 belum ada kejelasan.

"Malaysia, Thailand, Vietnam. Saya juga mendapat tawaran dari Singapura. Jadi ada penawaran langsung yang diberikan pada saya," jelas RobertAlberts.

Sebagai informasi, RobertAlbertsbelum lama menjadi pelatih skuat Maung Bandung. Ia bergabung dengan tim Persib pada musim 2019, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019.

Saat itu, RobertAlbertsmasuk ke tim kebanggaanBobotohuntuk menggantikan posisiMiljanRadovicyang memilih fokus menjalani kursuskepelatihanUEFA Pro.

Pada musim pertamanya dengan skuat Maung Bandung, RobertAlbertshanya mampu membawa Persib berada di posisi enam klasemen akhir Liga 1 2019, dengan mengoleksi 51 poin.

Sedangkan pada musim 2020, RobertAlbertsmampu membawa tim Maung Bandung meraih tiga kemenangan beruntun atasPerselaLamongan, Arema FC dan PSS Sleman.

Hasil tersebut, membuat Persib untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Liga 1 2020 dengan mengoleksi 9 poin.

COVID-19 Detais Indonesia