Soal Nasib Liga 1 2020, Teco Sampaikan Usulan Penting untuk PSSI

Soal Nasib Liga 1 2020, Teco Sampaikan Usulan Penting untuk PSSI

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United,StefanoCugurraTecoberharap PSSI bisa mencari solusi terbaik agar...

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United,StefanoCugurraTecoberharap PSSI bisa mencari solusi terbaik agar kompetisi Liga 1 2020 berjalan. Setelah bertemu 18 klub Liga 1,Teco mengusulkan agar PSSI segera menemui Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri).

Seluruh klub siap berkompetisi. Mereka sudah membuat kesepakatan ketika berkumpul di Yogyakarta, Selasa (13/10/20) lalu. PT Liga Indonesia Baru (LIB) pun menyatakan kesiapan untuk mengucurkan tambahan subsidi kepada klub.

Namun masalahnya, PSSI sampai saat ini belum mendapatkan izin dari Polri. Walau LIB, PSSI dan 18 klub Liga 1 sepakat kompetisi jalan pada 1 November mendatang, tapi jika tak ada izin dari Polri, sudah pasti penundaan kembali terjadi.

Bali United masih punya semangat berkompetisi. Buktinya, latihan tetap jalan. Mereka juga sudah mendapatkan pemain baru. Untuk itu,Tecoberharap PSSI bisa mencari solusi agar Liga 1 jalan lagi.

"Mudah-mudahan PSSI bisa bertemu Polri. Punya solusi agar Liga 1 bisa jalan bulan November," ucapTeco, Jumat (16/10/20).

Bali United baru saja melakukangameinternal, sebagai bagian persiapan menuju Liga 1 2020. Dalam ajang di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, tim yang dikomandoiBrwaNourimeraih kemenangan.

Setelah itu, I Made Andhika Wijaya dkk. diberikan jatah libur selama tiga hari. Mayoritas pemain memilih berlibur untuk melepas penat.

Rombongan Kadek Agung Widnyana, Dance Kambu, Arapenta Poerba, M Rian Firmansyah hingga FadilSausumemilih berlibur ke Kintamani, Bangli.

"Kita akan tetap latihan. Kita kembali berlatih lagi hari Minggu," tutur pelatih asal Brasil ini.

Program Bali United tetap berjalan di kawasan Kuta, Badung.Tecobelum punya rencana melakukan pemusatan latihan (TC) sebagai penyegaran.Tecomasih menunggu kepastian jadwal dari PSSI mengenai Liga 1 2020.

COVID-19 Detais Indonesia