Rizky Pora Perpanjang Kontrak hingga 2023, Berharap Pensiun di Barito Putera

Rizky Pora Perpanjang Kontrak hingga 2023, Berharap Pensiun di Barito Putera

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Barito Putera benar-benar menunjukkan kesiapan menyongsong kompetisi Liga 1 2021,...

INDOSPORT.COM - Barito Putera benar-benar menunjukkan kesiapan menyongsong kompetisi Liga 1 2021, salah satunya dengan memperpanjang kontrak Rizky Pora pada Rabu (03/02/21).

Rizky Pora menjadi salah satu pilar penting bagi Barito Putera sejak kedatangannya pada 2013, hingga kini memasuki musim Liga 1 2021. Selain menjabat sebagai kapten tim, Rizky Pora juga dikenal dengan umpan matang yang diberikan dari sektor sayap, yang membuatnya kerap meraih titel sebagai top assist.

Penandatanganan kontrak Rizky Rizaldi Pora digelar di kediaman CEO PS Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, di Jalan Kampung Melayu Darat, Banjarmasin, Rabu (03/02/21).

Rizky Pora menandatangani perpanjangan kontrak untuk tiga musim ke depan. Hasnur berharap, Rizky Pora dapat menjadi panutan bagi penggawa Laskar Antasari lainnya.

“Rizky Pora telah membuktikan loyalitasnya selama ini. Meskipun ditawari kontrak oleh klub lain, dia tetap bertahan bersama Barito. Saya harap ini bisa dicontoh oleh pemain lainnya,” ujar Hasnuryadi Sulaiman.

Rizky Pora mengaku sangat gembira dengan perpanjangan kontrak tersebut, dan siap memberikan segala kemampuan terbaiknya untuk membawa klub berprestasi.

View this post on Instagram

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial)

“Saya sudah sangat nyaman berada di sini, ini sesuai dengan komitmen saya, selama Barito masih membutuhkan, saya akan tetap berada di sini,” kata pemain asal Ternate itu.

“Dengan perpanjangan ini, menambah semangat saya untuk memberikan prestasi dan sukses di tim ini. Semoga saya juga bisa mengakhiri karier di tim ini,” ujar Rizky Pora lagi.

Di sisi lain, Barito Putera juga mengamankan jasa pelatih Djajang Nurdjaman yang sudah menekan kontrak dengan durasi tiga musim, hingga akhir kompetisi Liga 1 2022, dengan target finis di papan atas klasemen.