Rasa Rindu Osvaldo Haay dengan Sepak Bola Terbayarkan di Timnas Indonesia

Rasa Rindu Osvaldo Haay dengan Sepak Bola Terbayarkan di Timnas Indonesia

Terbaiknews - - Osvaldo Haay masuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan Timnas...

- Osvaldo Haay masuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pemusatan latihan Timnas Indonesia. Tergabung dalam skuat Timnas Indonesia pun dijadikan Osvaldo sebagai obat untuk mengatasi rindu bermain sepak bola.

Osvaldo memang sudah cukup lama tidak berkumpul dan berlatih sepak bola bersama teman-temannya. Terlebih setelah Persija Jakarta meliburkan skuatnya serta kompetisi Liga 1 dihentikan sejak Maret lalu.

Kini bisa kembali berkumpul dan berlatih bersama teman-teman di Timnas Indonesia membuat Osvaldo senang. Dia bisa mengobati rasa rindunya akan sepak bola.

"Tentu ini kesempatan bagus buat saya agar bisa kembali berlatih. Apalagi dengan program ini saya juga bisa mengobati rasa rindu saya berkumpul bersama teman-teman yang lain dan juga rasa rindu suasana latihan bersama tim," kata Osvaldo Haay.

Tak hanya itu, rasa bersyukur pemain Persija Jakarta ini berlipat usai dirinya termasuk dalam skuat Timnas Indonesia yang diproyeksikan menuju SEA Games 2021 di Vietnam.

"Saya sangat bersyukur, puji Tuhan bisa kembali dipercaya untuk pemanggilan pemusatan latihan Timnas ini. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik," pungkas ia.

Seperti diketahui TC di Jakarta akan dimulai pada 8 hingga 28 Februari 2021. Sebanyak 36 pemain dipanggil oleh Pelatih Shin Tae-yong buat ikut serta.