Persita Tangerang Nyatakan Siap Ikut Turnamen Pramusim

Persita Tangerang Nyatakan Siap Ikut Turnamen Pramusim

Terbaiknews - - Persita Tangerang menyambut baik rencana digelarnya turnamen pramusim sebelum kick off Liga 1...

- Persita Tangerang menyambut baik rencana digelarnya turnamen pramusim sebelum kick off Liga 1 2021. Tim Pendekar Cisadane bersiap memanggil para pemainnya, jika sudah ada kepastian dan izin dari kepolisian.

Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara mengatakan turnamen pramusim cukup vital untuk mempersiapkan tim sebelum berkompetisi di Liga 1. Klub butuh ajang pemanasan untuk menguji para pemain setelah hampir setahun tidak berkompetisi.

"Ya kalau memang ada, Persita akan ikut. Menurut kami, waktu ideal untuk persiapan adalah satu bulan sebelum turnamen dimulai," katanya.

Persita dan mayoritas klub Liga 1 telah membubarkan skuatnya, akibat tidak jelasnya kompetisi. Karenanya, klub meminta waktu dan kepastian ke PSSI sebelum menggulirkan turnamen pramusim.

PSSI berencana menggelar turnamen pramusim pada Maret mendatang. Mayoritas klub peserta Liga 1 pun sudah sepakat untuk bertempur di kejuaraan tersebut sebelum kick off Liga 1 2021 pada Mei atau Juni mendatang.

Saat ini PSSI tengah berusaha melobi kepolisian agar memberikan izin pertandingan. Induk sepak bola Indonesia itu akan menggelar simulasi pertandingan (di tengah pandemi) pekan depan untuk meyakinkan kepolisian.