Pemain Barito Putera Mulai Latihan Bersama, Siap Lanjut Liga 1?

Pemain Barito Putera Mulai Latihan Bersama, Siap Lanjut Liga 1?

Terbaiknews - - Beberapa pemain Barito Putera mulai latihan bersama-sama. Hal ini menjadi sinyal positif kesiapan...

- Beberapa pemain Barito Putera mulai latihan bersama-sama. Hal ini menjadi sinyal positif kesiapan para pemain untuk melanjutkan kompetisi Liga 1 2020.

Kapten tim Barito Putera, Rizky Pora terpantau ikut latihan bersama pemain asing Laskar Antasari yang memutuskan menetap di Banjarmasin selama pandemi virus Corona, yakni Cassio de Jesus.

Rizky Pora dan Cassio menggelar latihan besama di lapangan Mini Soccer Hasnur Banjarbaru, beberapa waktu lalu. Selain berlatih fisik, mereka juga melepas kerinduan dengan bermain sepak bola.

“Jadi kemarin saya diajak sama Cassio, karena saya juga sudah lama, hampir empat bulan tidak bermain bola dan hanya gowes naik sepeda dan peregangan di rumah saja,” ucap Rizky Pora, dilansir dari Duta TV.

Tak hanya berduaan, latihan itu juga dihadiri oleh salah satu pelatih Barito Putera Junior, Sofyan Morhan. Sehingga, rutinitas ini cukup efektif untuk mengembalikan performa Rizky dan Cassio di lapangan hijau.

"Di sana ada Coach Sofyan juga yang membantu, jadi kita latihan bersama empat kali dalam satu minggu. Tentu ini bermanfaat untuk menjaga kondisi juga,” tambah Rizky Pora.

Sementara itu, hingga saat ini PSSI masih belum memutuskan terkait nasib kompetisi Liga 1 2020, apakah akan dilanjutkan atau dihentikan, dan akan digantikan dengan turnamen usai pandemi virus corona.

COVID-19 Detais Indonesia