Passos Sambut Positif Fasilitas Kebugaran yang Disediakan Manajemen Persib Bandung

Passos Sambut Positif Fasilitas Kebugaran yang Disediakan Manajemen Persib Bandung

Terbaiknews - - Pelatih penjaga gawang Persib BandungLuizinho Passosmenyambut baik fasilitas kebugaran yang...

- Pelatih penjaga gawang Persib Bandung, Luizinho Passos, menyambut baik fasilitas kebugaran yang disediakan oleh manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Sebagai informasi, manajemen PT PBB menyediakan perlengkapan fitness, fasilitas tersebut ditempatkan di salah satu ruangan yang sebelumnya sering digunakan rapat tim pelatih dan pemain.

Sehingga, saat ini ruangan yang berbeda di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung ini beralih fungsi menjadi tempat kebugaran.

Passos menuturkan, fasilitas kebugaran yang disediakan manajemen Persib ini, akan membuat motivasi terutama pemain semakin berlipat untuk menjalankan program latihan.

"Ini adalah langkah bagus lainnya yang dilakukan oleh Persib sebagai klub, dengan mempersiapkan instalasi peralatan gym ini, memberikan motivasi yang sangat besar untuk semua orang," kata Passos.

Pelatih penjaga gawang asal Brasil ini menambahkan, bagi kiper adanya fasilitas kebugaran tersebut sangat penting, salah satunya untuk latihan pencegahan cedera.

"Dan untuk penjaga gawang, kami akan bisa melakukan sesi latihan pencegahan cedera, latihan pemanasan, kekuatan dan stabilitas. Saya yakin ini berdampak luar biasa bagi semuanya," ungkap mantan pelatih kiper Borneo FC ini.

Sementara itu, Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, mengatakan fasilitas fitness tersebut disediakan bukan hanya untuk tim Persib saja, tapi juga untuk tim bola basket yang berada dalam satu manajemen yakni Prawira Bandung.

"Masih bertahap, yang pasti cukup untuk kebutuhan pemain bola dan basket lah," kita Teddy, Senin (10/01/2021).

Teddy menambahkan, manajemen akan menambah fasilitas untuk menunjang program latihan yang disiapkan pelatih Persib, hanya saja pihak butuh waktu untuk merealisasikan seluruh fasilitas yang dibutuhkan oleh skuat Maung Bandung.

COVID-19 Detais Indonesia