Natanael Ikut Latihan Bersama, 2 Eks Pemain PSMS Ini Bakal Gabung

Natanael Ikut Latihan Bersama, 2 Eks Pemain PSMS Ini Bakal Gabung

Terbaiknews - - Latihan bersama para pemain PSMS Medan musim 2020 dengan tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut)...

- Latihan bersama para pemain PSMS Medan musim 2020 dengan tim sepak bola PON Sumatra Utara (Sumut) di markas PSMS, Stadion Mini Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/21) petang kian bertambah.

Setelah nama dua pemain Timnas Indonesia U-19 asli putra daerah Sumut, David Maulana dan Sandi Arta Samosir, gabung latihan, dalam latihan tersebut juga hadir wajah baru lainnya yang ikut bergabung.

Wajah baru tersebut tak lain mantan pemain PSMS di Liga 2 2019 lalu yakni Natanael Siringoringo. Pemain tersebut belum lama ini diketahui masuk ke dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk TC persiapan Sea Games 2021.

Gabungnya Natanael dalam latihan bersama yang dinahkodai pelatih kepala tim sepak bola PON Sumut sekaligus asisten pelatih PSMS musim lalu, Ansyari Lubis, ini dibenarkan langsung Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

"Ya benar (Natanael gabung latihan bersama). Kita memang berharap pemain-pemain liga khususnya putra daerah Sumut dapat gabung. Karena kita buka pintu selebar-lebarnya buat mereka," ujar Mulyadi.

"Bahkan David yang (Jumat) kemarin absen, ikut latihan bersama lagi dengan kita, termasuk Sandi Samosir juga latihan tadi," sambungnya.

Lebih lanjut, Mulyadi juga berharap nama-nama pemain liga asli putra daerah Sumut lainnya seperti Dedi Gusmawan, Firza Andika, hingga Ghozali Siregar dapat gabung latihan bersama di markas klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

"Bahkan kita juga mengundang dua pemain kita musim 2019 lalu, Ilham Fathoni dan Rendy Saputra, untuk gabung. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini keduanya bisa gabung," pungkas Mulyadi.

Sebagaimana diketahui, Ilham Fathoni sempat menjadi pemain PSMS untuk Liga 2 2019 bersama Natanael Siringoringo. Musim 2020 lalu, Ilham dan Natanael memperkuat klub Liga 2 lainnya yakni Sulut United.