Naik Kelas ke Timnas U-23, Pemain Muda Persija Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong

Naik Kelas ke Timnas U-23, Pemain Muda Persija Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong

Terbaiknews - - Pemain muda Persija JakartaBraif Fatari tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bergabung...

- Pemain muda Persija Jakarta, Braif Fatari tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk bergabung dalam skuat Timnas Indonesia U-23. Braif kini bisa 'naik kelas' setelah sebelumnya menjadi langganan di Timnas Indonesia U-19.

Braif memang termasuk dalam 36 pemain yang dipanggil Shin Tae-yong dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23, sebagai persiapan SEA Games 2021 di Vietnam.

Bagi Braif, pemanggilannya tersebut dianggap sebagai kenaikan kelas. Pasalnya, jebolan Garuda Select ini adalah pemain kunci Timnas Indonesia U-19 yang juga diasuh oleh Shin Tae-yong.

"Yang pasti saya merasa senang bisa dipanggil untuk TC SEA Games ini. Buat saya ini merupakan tantangan baru untuk mengembangkan diri," kata Braif Fatari dalam keterangan resmi klub Persija.

Braif menilai pemusatan latihan kali ini menjadi tantangan baru bagi dirinya. Dia pun berusaha sekuat tenaga untuk membuat pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, puas akan penampilan dirinya.

"Buat saya ini sebuah tantangan baru yang harus bisa saya manfaatkan untuk lebih berkembang. Semoga di level ini, saya bisa kerja keras untuk mengembangkan apa yang selama ini jadi kekurangan saya,” jelasnya.

TC Timnas Indonesia U-23 ini akan dimulai pada 8 Februari 2021 dan dijadwalkan berakhir pada tanggal 28 di bulan yang sama. Pemusatan latihan tersebut akan berlangsung di Jakarta.