Motivasi Berlipat Usai Menikah, Bek Bali United Ingin Bangkit Lagi

Motivasi Berlipat Usai Menikah, Bek Bali United Ingin Bangkit Lagi

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Bek klub Shopee Liga 1 2019Bali Unitedyakni I Made Andhika Wijaya ingin bangkit...

INDOSPORT.COM -Bek klub Shopee Liga 1 2019, Bali United, yakni I Made Andhika Wijaya ingin bangkit lagi, setelah resmi mempersunting sang kekasih, Linanda Aninditha di Kabupaten Karangasem, Bali, Kamis (07/11/19). Dia kini punya motivator yang menemaninya setiap saat.

Performa Andhika Wijay dinilai mengalami penurunan performa pada musim ini. Hingga pekan ke-27, Andhika baru tampil dalam 12 pertandingan. Catatan ini merosot bila dibandingkan musim sebelumnya.

Pada 2018 lalu, Andhika tampil 23 kali bersama Bali United, dengan total waktu bermain 1909 menit. Sementara pada musim 2017, Andhika tampil dalam 25 pertandingan. Kemungkinan pada musim ini fokusnya sedikit terbelah karena mempersiapkan pernikahan dengan sang kekasih.

Kini, rangkaian acara pernikahan sudah berjalan lancar. Dia telah resmi menjadi suami dari Linanda Aninditha. Tekad kuat disuarakan Andhika menatap perjalanan ke depan.

© Instagram
Motivasi Berlipat Usai Menikah, Bek Bali United Ingin Bangkit LagiLinanda Aninditha, istri dari I Made Andhika Wijaya.

"Motivasi setelah menikah pasti berlipat-lipat. Saya ingin balik ke performa terbaik saya," ucap Andhika, Kamis (07/11/19) petang.

Andhika secepatnya akan kembali gabung tim. Ada kemungkinan Andhika akan dibawa saat lawatan ke markas PSIS Semarang, 15 November 2019 mendatang.

"Seandainya dibawa ke Semarang, semoga saya bisa membantu tim dengan maksimal. Saya ingin Bali United juara musim ini," tutur I Made Andhika Wijaya, bek klub Shopee Liga 1 2019.

COVID-19 Detais Indonesia