Liga 2 2020 Bakal Lanjut November, Sulut United Masih Bimbang Gelar TC

Liga 2 2020 Bakal Lanjut November, Sulut United Masih Bimbang Gelar TC

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal ManadoSulut Unitedmasih bimbang menggelar training camp...

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Manado, Sulut United, masih bimbang menggelar training camp (TC) di Yogyakarta meski Liga 2 2020 bakal dilanjutkan pada November mendatang.

Sebelumnya, klub berjuluk Hiu Utara ini telah merencanakan untuk menggelar TC di Kota Gudeg pada 2 Oktober 2020 lalu sebelum berangkat ke Medan yang menjadi tuan rumah Grup D.

Namun, lima hari jelang keberangkatan, PT Liga Indonesia Baru (LIB) dan PSSI menunda pelaksanaan Liga 2 2020 akibat tidak mendapatkan izin dari pihak Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Padahal kala itu, kompetisi sepak bola kasta kedua di Indonesia tersebut akan digelar pada 17 Oktober 2020 dengan mengusung format grup.

"Soal training camp di Yogyakarta itu masih dalam pembicaraan dengan manajemen," ungkap pelatih Sulut United, Ricky Nelson, kepada INDOSPORT, Sabtu (17/10/20).

Lebih lanjut, Ricky Nelson juga tidak dapat memastikan apakah rencana TC tersebut bisa digelar sebab kompetisi yang sedianya akan dilanjutkan pada November mendatang tak kunjung jelas statusnya hingga detik ini.

"Sebenarnya belum bisa dipastikan apakah TC di Yogyakarta jadi atau tidak karena kami juga masih menunggu kepastian akhir dari PSSI dan PT LIB," tutur Ricky Nelson.

Sekadar informasi, Sulut United tergabung bersama tuan rumah PSMS Medan, Sriwijaya FC, Semen Padang, Persekat Tegal, dan Persijap Jepara di Grup D Liga 2 2020.

COVID-19 Detais Indonesia