Kontrak Panjang hingga 2025, Kiper Masa Depan Persebaya Singgung Liga 1

Kontrak Panjang hingga 2025, Kiper Masa Depan Persebaya Singgung Liga 1

Terbaiknews - - Kiper muda Persebaya SurabayaAndhika Ramadhani punya harapan besar agar Liga 1 musim 2021...

- Kiper muda Persebaya Surabaya, Andhika Ramadhani punya harapan besar agar Liga 1 musim 2021 segera bergulir. Alasannya ia sudah tak sabar ingin merasakan atmosfer pertandingan di kompetisi teratas Tanah Air itu.

“Harapannya ya semoga cepat kembali bergulir. Agar saya dapat merasakan atmosfer Liga 1 seperti apa,” kata Andhika saat dihubungi INDOSPORT pada Sabtu (06/02/21).

Keinginannya merasakan atmosfer Liga 1 memang cukup wajar. Andika yang baru saja promosi ke tim senior pada bulan Oktober 2020 lalu, belum sempat mengikuti pertandingan bersama tim Bajul Ijo.

“Saya belum merasakan (Liga 1), karena saya masuk tahun kemarin bulan Oktober,” jelasnya.

Sambil menunggu Liga 1 bergulir, Andhika tetap menjalankan latihan mandiri dengan disiplin. Ia juga rutin bermain sepak bola dengan pemain Persebaya lainnya seperti Supriadi yang tergabung dalam Football Traveller.

Sementara disinggung mengenai kontraknya dengan Persebaya, Andhika mengaku cukup bersyukur. Sebab manajemen Bajul Ijo memberikannya kontrak jangka panjang.

Alhamdulillah saya dapat (kontrak) jangka panjang, sampai 2025,” bebernya.

Kontrak jangka panjang itu juga diberikan manajemen Persebaya kepada beberapa pemain-pemain muda lainnya. Sebut saja seperti Supriadi, Ernando Ari, Koko Ari, Rizky Ridho. Bahkan untuk dua nama yang disebutkan terakhir itu bakal berseragam Bajul Ijo hingga 2022.