Kick-off Liga 1 Masih Abu-abu, Aji Santoso Ubah Pola Latihan Persebaya

Kick-off Liga 1 Masih Abu-abu, Aji Santoso Ubah Pola Latihan Persebaya

Terbaiknews - INDOSPORT.COM -Pelatih Persebaya SurabayaAji Santoso kembali memimpin latihan rutin anak didiknya...

INDOSPORT.COM -Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso kembali memimpin latihan rutin anak didiknya pada Jumat (16/10/20).

Namun pada saat latihan, pelatih 50 tahun itu memutuskan mengubah pola latihan lantaran lanjutan Liga 1 musim 2020 masih abu-abu.

"Saya mendapatkan informasi kompetisi belum tentu di bulan November, jadi latihan hari ini sayamerubahmateri latihan," kata Aji Santoso pada saat selesai memimpin latihan.

Adapun bentuk latihan yang dipilih oleh pelatih 50 tahun itu dengan menurunkan intensitas latihan. Berbeda dengan model latihan sebelumnya pada Rabu (14/10/20) yang mulai menunjukkan intensitas yang tinggi.

"Sore hari ini latihanfunsaja, latihanhandballterusrugby. Terakhir main normal dengan area sempit, tujuannya agar pemainhappy," jelas mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

Ya, kembali belum jelasnyakickoffLiga 1 kapan membuat fokus Aji Santoso saat ini menjaga motivasi pemain. Dia menyadari situasi seperti ini membuat pemain-pemainnya pastidown.

Aji pun mengatakan kepada MakanKonatedan kolega supaya tidak patah semangat dan tetap menjalankan latihan. Hal ini karena pemain BajulIjomerupakan pemain sepak bola profesional.

COVID-19 Detais Indonesia