Kapten Bhayangkara Ingin Jaga Keangkeran PTIK Saat Jamu Arema FC

Kapten Bhayangkara Ingin Jaga Keangkeran PTIK Saat Jamu Arema FC

Terbaiknews - - Kapten Bhyangkara FCIndra Kahfi menegaskan siap meladeni Arema FC pada pekan keempat lanjutan...

- Kapten Bhyangkara FC, Indra Kahfi menegaskan siap meladeni Arema FC pada pekan keempat lanjutan Liga 1 2020 pada 2 Oktober mendatang. Ia akan menjaga keangkeran Stadion PTIK, dimana Arema tak pernah menang di markas The Guardian.

Dalam dua kali pertemuan di Stadion PTIK, Arema FC belum sekalipun meraih kemenangan. Tim tamu sekali bermain imbang dan sekali menelan kekalahan pada musim 2018 dan 2019.

Indra Kahfi mengatakan sudah melakukan persiapan dengan baik, begitu pula timnya. Ia ingin mempersembahkan kemenngan perdana musim ini, setelah tiga pekan awal Bhayangkara hanya bermain imbang.

“Persiapan sudah matang baik pribadi dan tim. Buat laga nanti, notabene Arema tidak pernah menang ketika main di PTIK dan semoga itu terus bertahan hingga pertandingan nanti,” ujarnya.

Kendati demikian, Bhayangkara FC belum pasti menjamu Arema FC di Stadion PTIK. Laga tersebut berpeluang dipindahkan di luar Jakarta, karena Pemprov DKI Jakarta tengah menerapkan PSBB akibat meningkatnya korban virus Corona.

Manajemen Bhayangkara FC saat ini tengah mempertimbangkan dua stadion untuk menggantikan Stadion PTIK, jika tak bisa digunakan di Liga 1 2020. Ada dua kandidat utama saat ini yakni Stadion Surajaya Lamongan dan Stadion Gelora Delta Sidoarjo.

“Kami tetap fokus pada pertandingan dan tetap mentaati protokol kesehatan Covid-19,” pungkas Indra Kahfi menyoal PSBB tersebut.

COVID-19 Detais Indonesia