Ingatkan Jakmania untuk Tetap di Rumah, Marco Motta unggah Pesan Mengharukan

Ingatkan Jakmania untuk Tetap di Rumah, Marco Motta unggah Pesan Mengharukan

Terbaiknews - – Bek asing klub Liga 1Persija JakartaMarco Mottamenganggap serius pandemi corona yang...

– Bek asing klub Liga 1Persija Jakarta, Marco Motta, menganggap serius pandemi corona yang tengah terjadi di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia.

Ia pun kembali mengingatkan kepada publik, khususnya para Jakmania, untuk tetap tinggal di rumah demi mencegah semakin meluasnya virus tersebut.

Mantan bintang Juventus dan AS Roma, Marco Motta, memang telah bergabung dengan salah satu klub papan atas Indonesia, Persija Jakarta, sejak Januari lalu.

Sayangnya, meski Liga 1 baru berlangsung beberapa pekan, kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia itu terpaksa dihentikan akibat adanya pandemi corona.

Keadaan ini membuat Motta merindukan untuk kembali berlaga membela tim Macan Kemayoran, khususnya di kandang mereka stadion Gelora Bung Karno. Ia pun tampaknya menyadari kerinduan para pendukung Persija, yakni Jakmania, untuk mendukung langsung tim kesayangan mereka.

Namun, mengingat kondisi krisis yang masih belum memungkinkan, Motta juga kembali mengingatkan para pendukung untuk tetap di rumah dan menjaga kesehatan agar terhindar dari tertular virus corona.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Kamis (26/03/20), pemain asal Italia itu mengunggah foto stadion yang terletak di pusat kota Jakarta itu. “Tetap di rumah dan jaga kesehatan,”tulis Motta dalam caption-nya.

Ia juga melengkapi unggahan tersebut dengan pesan mengharukan, “GBK akan tetap ada di sini saat semuanya aman lagi.”

Pesan tersebut seolah menunjukan kerinduan Motta untuk bermain di stadion tersebut, sekaligus mengingatkan para Jakmania untuk bersabar dengan situasi saat ini dan akan segera bertemu lagi di stadion tersebut ketika situasi sudah memungkinkan.

View this post on Instagram

and stay safe. GBK will be here when everything is safe again and stay safe. GBK akan tetap ada di sini saat semuanya aman lagi &;&; @persijajkt

A post shared by MARCO MOTTA (@marcomotta47) on

Unggahan Motta itu pun langsung dibanjiri oleh komentar dari netizen, khususnya para penggemar Persija Jakarta.

“Sabar Motta, masi banyak waktu yg terus bersama,” tulis akun @jakmania_ujungmenteng.

“Kami semua tahu kalau kalian rindu kami, dan rindu atmosfer yang kami ciptakan… Secepatnya kita pasti akan bersama lagi… See you GBK” tulis akun @aryanto.hafif.

“A place called home,” tulis akun @forumpersija.

Seperti diketahui, PSSI dan PT Liga Indonesia menghentikan kompetisi Liga 1 dan Liga 2 hingga batas waktu yang belum ditentukan akibat pandemi corona. Di Indonesia sendiri tercatat telah ada 893 kasus positif corona dengan 78 korban meninggal, per Kamis (26/03/20).