Geber Persiapan Tim, Arema FC Buka Opsi Datangkan Kiper Asing Lagi

Geber Persiapan Tim, Arema FC Buka Opsi Datangkan Kiper Asing Lagi

Terbaiknews - - General Manager Arema FCRuddy Widodo menyatakan bahwa timnya membuka opsi untuk mendatangkan...

- General Manager Arema FC, Ruddy Widodo menyatakan bahwa timnya membuka opsi untuk mendatangkan kiper asing lagi, setelah kembali menggeber persiapan tim jelang lanjutan Liga 1 musim 2020.

Sebelumnya, rencana transfer itu sudah dilakukan tim Singo Edan. Namun, upaya merekrut kiper asing terhadang oleh klubnya lantaran masih berusia sangat muda.

"Waktu itu, klubnya memang tidak melepas pemainnya. Kali ini, kiper dari negara yang sama (Brasil) dan usia muda juga," Ruddy Widodo mengatakan kepada media di Malang, Kamis (15/10/20).

Rencana transfer yang kembali digeber Arema FC memang sebagai upaya untuk melengkapi komposisi pemain. Lantaran sejauh ini, Arema baru menggenapi empat dari slot pemain asing melalui dua pemain Brasil.

Ditambah lagi, masa bursa transfer kabarnya akan diperpanjang. Meski pada saat ini, kebijakan merekrut pemain di Liga 1 masih aktif sejak 21 September hingga 18 Oktober mendatang.

"(Kebijakan) ini juga sudah sesuai instruksi dari direksi. Tim pelatih juga merekomendasikan hal yang sama setelah diskusi," tutur Ruddy Widodo.

Arema FC sendiri sudah melepas keempat pemain asingnya ketika masa renegosiasi kontrak. Mereka adalah Oh In-kyun (Korea Selatan), Matias Malvino (Uruguay) beserta Jonathan Bauman dan Elias Alderete (Argentina).

Namun baru dua pemain yang didatangkan, yakni Caio Ruan Lino De Freitas di posisi defender dan juga Bruno Smith Nogueira Camargo yang berposisi Playmaker.

COVID-19 Detais Indonesia