Gabung Klub Korea Selatan, Asnawi Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong

Gabung Klub Korea Selatan, Asnawi Tak Mau Kecewakan Shin Tae-yong

Terbaiknews - - Pemain muda IndonesiaAsnawi Mangkualam Bahar mengaku tidak terbebani dengan rekomendasi untuk...

- Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar mengaku tidak terbebani dengan rekomendasi untuk dirinya yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong. Asnawi kini hanya fokus untuk bekerja keras di Ansan Greeners agar tidak mengecewakan Shin Tae-yong.

Asnawi sendiri sudah resmi dikontrak oleh Ansan Greeners yang berlaga di kasta kedua Liga Korea Selatan. Bergabungnya Asnawi bersama Ansan Greeners saat ini tak lepas dari andil Shin Tae-yong yang memberikan rekomendasi.

Rekomendasi Shin Tae-yong mampu meyakinkan pelatin Ansan, Kim Gil-sik yang sempat ragu untuk langsung yakin mengontrak mantan pemain PSM Makassar ini.

"Saya tidak mau kecewakan Shin Tae-yong yang sudah kasih rekomendasi tersebut," ucap Asnawi.

Asnawi pun mengaku sempat mendapat wejangan dari Shin Tae-yong. Bermain Korea Selatan dirinya harus tetap menunjukkan karakternya yang keras dan tak mudah menyerah.

"Di sana harus bermain seperti ketika main di Indonesia dengan karakter saya sendiri, keras, fighting. Tapi di sini intensitas tinggi sehingga fisik harus lebih bagus," tambah Asnawi.

Saat ini Asnawi masih menjalani karantina setibanya di Negeri Gingseng dari Indonesia. Karantina yang dilakukan pemain berusia 21 tahun tersebut sudah berjalan lima hari dan masih menyisakan sembilan hari lagi.