Empati Penyerang Sulut United Asal Riau untuk Korban Bencana Alam di Manado

Empati Penyerang Sulut United Asal Riau untuk Korban Bencana Alam di Manado

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Penyerang asal Riau milik klub Liga 2 Sulut UnitedIlham Fathonimenyampaikan...

INDOSPORT.COM - Penyerang asal Riau milik klub Liga 2 Sulut United, Ilham Fathoni, menyampaikan empatinya untuk korban bencana alam banjir dan tanah longsor yang terjadi di Kota Manado.

Meski baru setahun lebih merantau di Bumi Nyiur Melambai, mantan pemain PSMS Medan pada musim 2019 ini tidak dapat menutupi kesedihan atas musibah yang telah terjadi.

"Ya, saya sangat sedih ketika melihat berita bahwa Manado terkena banjir," ujar Ilham Fathoni kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Kamis (04/02/21).

Pemilik nomor punggung 97 di skuat Sulut United ini pun berharap bencana alam di Manado segera berlalu dan masyarakat yang terkena dampak dapat bangkit dari ujian tersebut.

"Semoga saudara-saudara yang terdampak selalu sabar dan tetap menjaga kesehatan. Selain itu, kita juga harus saling membantu satu sama lain untuk kebaikan bersama," kata Ilham Fathoni.

Terlepas dari hal tersebut, Ilham Fathoni tengah menantikan panggilan dari manajemen Sulut United mengingat Liga 2 2021 telah mendapat izin dari pihak kepolisian untuk digelar dalam waktu dekat.