Direktur Persib Klarifikasi Laga Persib vs Arema

Direktur Persib Klarifikasi Laga Persib vs Arema

Terbaiknews - Teddy mengakui Persib menerima undangan laga persahabatan.
Teddy mengakui Persib menerima undangan laga persahabatan.

,BANDUNG -- Kabar berhembus soal laga Persib Bandung kontra Arema oleh salah satu stasiun televisi swasta nasional. Direktur PT Persib Bandung Bermartabat, Teddy Tjahyono mengklarifikasi rencana tersebut.

Teddy mengakui Persib menerima undangan laga persahabatan dari stasiun televisi tersebut. Sempat berencana menerimanya, Persib urung melakukan laga itu.

"Kondisi pada saat itu tim sudah di liburkan sampai batas waktu yang belum ditentukan karena menunggu kepastian Liga dari PSSI dan LIB. Oleh karena tim sudah diliburkan, otomatis kami tidak bisa menerima undangan itu," kata Teddy, Senin (11/1).

Teddy menyebut tidak bisa menerima undangan karena Persib telah meliburkan pemain sampai ada kepastian soal kompetisi. Karena bagaimanapun, Persib baru bisa latihan jika ada kompetisi yang berjalan.

"Selain itu, tim Arema juga belum latihan juga, jadi secara teknis memang tidak bisa dilakukan," kata Teddy.

Teddy mengaju belum mengetahui apakah ada penjadwalan ulang untuk laga persahabaran itu. Menurutnya, yang terpenting adalah mengetahui kapan kompetisi mulai sehingga tim bisa kembali latihan dan bisa saja bertemu Arema di laga persahabatan lainnya.

"Bagaimana mau menjadwalkan ulang laga persahabatan apabila tim-timnya belum ada yang mulai latihan," kata Teddy.

COVID-19 Detais Indonesia