Dipanggil Ikut TC SEA Games 2021, Wonderkid Semen Padang: Saya Tak Menyangka

Dipanggil Ikut TC SEA Games 2021, Wonderkid Semen Padang: Saya Tak Menyangka

Terbaiknews - - Pemain muda Semen PadangGenta Alparedo mendapat panggilan untuk ikut pemusatan latihan Timnas...

- Pemain muda Semen Padang, Genta Alparedo mendapat panggilan untuk ikut pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Ia pun tak menyangka diberi kepercayaan dan berjanji memberikan penampilan terbaik.

Genta mengaju terharu dipercaya pelatih Shin Tae-yong untuk ikut pemusatan latihan menuju SEA Games 2021. Gelandang 20 tahun itu pun bertekad menembus skuat utama untuk mengharumkan nama masyarakat Minang.

"Alhamdulillah tentunya sangat bangga dengan pemanggilan timnas SEA Games ini. Saya sendiri tidak menyangka dengan pemanggilan ini, sangat terharu dan luar biaaa sekalilah rasanya," tuturnya.

"Saya akan memaksimalkan kesempatan ini dengan berlatih giat dan kerja keras agar nantinya bisa menjadi bagian skuad SEA Games. Mohon doanya untuk seluruh pecinta Semen Padang, warga minang dan seluruh seluruh suporter Indonesia," lanjut Genta.

Pemanggilan Genta Alparedo ke Timnas Indonesia untuk persiapan SEA Games 2021 merupakan yang ketiga. Sebelumnya ia mengikuti TC timnas U-19 di Jakarta dan Spanyol.

Sementara itu, manager Semen Padang, Effendi Syahputra, mengatakan pihak klub sangat bangga dengan panggilan tersebut. Mereka pun mendukung dan mendoakan Genta agar bisa menembus skuat utama Timnas U-23 yang disiapkan menuju SEA Games 2021.

Genta merupakan salah satu produk terbaik academy Semen Padang dan pihak klub sudah memprediksi jika pemain 20 tahun itu akan tumbuh menjadi pemain bagus ke depannya.