Demi Persib Bandung, Bomber Belanda Siap Bersinar di Liga Italia

Demi Persib Bandung, Bomber Belanda Siap Bersinar di Liga Italia

Terbaiknews - - Striker asing Persib BandungGeoffrey Castillionmengaku sudah siap untuk bergabung dengan klub...

- Striker asing Persib Bandung, Geoffrey Castillion, mengaku sudah siap untuk bergabung dengan klub Serie C Liga Italia, Como 1907. Rencananya, ia akan berangkat ke Italia pada malam ini, Rabu (03/02/21).

Sebelum berangkat ke Italia, pemain berusia 29 tahun ini menuturkan sudah mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan, walaupun aktivitas tim Persib sudah diliburkan sejak awal November 2020 lalu.

Geoffrey menuturkan, selama di kampung halamannya Belanda ia menjalankan latihan dipimpin oleh pelatih pribadinya. Sehingga, program latihan yang dijalankannya berjalan dengan baik.

"Sebelum ke Italia sudah melakukan persiapan cukup mantap, karena di Belanda punya pelatih pribadi untuk mempersiapkan menuju Como. Sesekali berlatih di lapangan normal untuk menunjang performa di sana," kata Geoffrey Castillion saat live di Instagram Persib, Rabu (03/02/21).

Pemain yang menggunakan nomor punggung 20 ini berharap, selama ini berada di Italia bisa membalikan penampilan terbaiknya, agar saat kembali ke skuat Maung Bandung di kompetisi musim 2021 ia bisa tampil maksimal.

Sebagai informasi, Geoffrey Castillion sudah hampir setahun tidak merasakan atmosfer pertandingan kompetisi, lantaran Liga 1 2020 sudah dihentikan sejak pertengahan Maret 2020 lalu karena pandemi corona.

"Berharap di Italia bisa kembali sentuhannya lebih tajam, agar di Persib lebih bagus lagi," harap Geoffrey Castillion.

Sementara itu, manajemen Persib resmi meminjamkan Geoffrey Castillion ke klub Como 1907 terhitung sejak 1 Februari 2021 hingga akhir Juni 2021.

Pada Liga 1 2020, Geoffrey Castillion bermain sebanyak tiga pertandingan bersama skuat Maung Bandung, dengan mengumpulkan 265 menit bermain serta menyumbangkan dua gol bagi tim kebanggaan Bobotoh.

Setelah tiga laga tersebut, kompetisi Liga 1 2020, terpaksa dihentikan pada pertengahan Maret lalu karena pandemi Corona. Setelah lama terhenti, akhirnya musim 2020 resmi dibatalkan melalui rapat Exco PSSI yang diselenggarakan pada Rabu (20/01/21).

Geoffrey Castillion, bukan satu-satunya pemain Persib Bandung yang diminati klub luar negeri. Karena, sebelumnya dua pemain jebolan Diklat Persib, Febri Hariyadi dan Beckham Putra Nugraha juga diminati oleh klub dari Asia dan Eropa.