Demi 2 Target Besar, Wonderkid PSM Makassar Serius Jalani Program Garuda Select

Demi 2 Target Besar, Wonderkid PSM Makassar Serius Jalani Program Garuda Select

Terbaiknews - - Wonderkid milik klub Liga 1 PSM MakassarRafli Asrulmengaku sangat serius menjalani program...

- Wonderkid milik klub Liga 1 PSM Makassar, Rafli Asrul, mengaku sangat serius menjalani program Garuda Select III demi menggapai dua target besarnya.
Sejak bertolak ke Inggris pada awal Desember 2020 lalu, Rafli yang berstatus pemain senior tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meningkatkan kemampuan olah bolanya.
Bahkan, anak muda berusia 17 tahun ini sangat antusias menjalankan porsi latihan yang diberikan oleh tim pelatih meski intensitasnya jauh lebih berat dibandingkan angkatan kedua sebelumnya.

"Sekarang kami bisa berlatih hingga tiga kali dalam satu hari yang ditambah lagi dengan sesi di gym," ungkap Rafli Asrul dikutip INDOSPORT.com dari laman Garuda Select.

"Saya akan terus berusaha untuk fokus menjalankan semua latihan dengan sebaik-baiknya. Ini semua akan membantu saya menjadi pemain yang lebih baik," tekad jeboan akademi PSM Makassar ini.
Adapun dua target besar Rafli antara lain ingin berpartisipasi di gelaran Piala Dunia U-21 dan juga mewujudkan cita-citanya sejak kecil, yakni melanjutkan karir di benua biru.
"Semoga saja suatu saat saya bisa dipanggil untuk membela Tim Nasional Indonesia untuk Piala Dunia U-21 2023 dan bermain di salah satu klub di Eropa, seperti Bagus (Kahfi) dan Brylian (Aldama)," tuturnya.

Rafli Asrul menjadi salah satu pemain yang menyita perhatian pada program Garuda Select angkatan kedua. Wonderkid PSM Makassar ini menjadi top skorer kedua dengan torehan 9 gol plus 9 assist (top assist).