Berusia 40 Tahun, Beto Goncalves Masih Sanggup Bersaing 2 Musim Lagi

Berusia 40 Tahun, Beto Goncalves Masih Sanggup Bersaing 2 Musim Lagi

Terbaiknews - INDOSPORT.COM - Beto Goncalves menegaskan bahwa dirinya masih sanggup menjadi striker andalan secara...

INDOSPORT.COM - Beto Goncalves menegaskan bahwa dirinya masih sanggup menjadi striker andalan secara kompetitif, setidaknya hingga dua musim ke depan sebelum mempertimbangkan gantung sepatu.

Target itu dia rasa cukup ideal, mengacu pada usianya saat ini. Beto Goncalves terbilang striker yang cukup subur meski sudah memasuki usia kepala empat, alias 40 tahun.

"Saya masih ingin bisa bermain dalam dua atau tiga tahun lagi," ucap striker naturalisasi kelahiran Brasil, bernama lengkap Alberto Goncalves Da Costa tersebut.

Maka dari itu, Beto masih menunggu tawaran kongkret perihal kelanjutan masa depannya, apakah tetap berjersey Madura United.

Tekadnya itu yang kemudian membuatnya siap saja untuk tetap berlaga di pentas Liga 1, bahkan Liga 2 sekali pun. Meski di sisi lain, faktor usia membuatnya enggan memilih karier di kompetisi luar negeri, seperti pesepak bola lain saat ini.

"Saya akan melihat dulu ke depan. Saya siap bermain (dalam posisi) apa pun, dan di mana pun (klubnya)," sambung dia.

Beto Goncalves merupakan salah seorang striker asing paling lama yang berkarir di kompetisi Indonesia sejak membela Persijap Jepara pada 2008 silam.

Dia lalu membela Persipura Jayapura (2009-2012), Arema Cronus (2013-2014), Penang FA Malaysia (2015), Sriwijaya FC (2016-2018) dan Madura United (2019-2020).