Banur Sebut 2 Pemain PSIS Dilirik Timnas Senior untuk Lawan Malaysia

Banur Sebut 2 Pemain PSIS Dilirik Timnas Senior untuk Lawan Malaysia

Terbaiknews - INDOSPORT.COM– Pelatih PSIS SemarangBambang Nurdiansyah menyebut dua pemainnya dilirik oleh...

INDOSPORT.COM&; Pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebut dua pemainnya dilirik oleh Timnas Indonesia sebagai persiapan menghadapi laga tandang melawan Timnas Malaysia pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Selasa (19/11/2019) mendatang.

Dua pemain Laskar Mahesa Jenar yang dilirik untuk masuk skuat Garuda adalah wonderkid asli Kota Semarang, Septian David Maulana dan bek sayap asal Lampung, Frendi Saputra. Hal ini disampaikan oleh Bambang Nurdiansyah kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Jumat (8/11/2019) pagi.

&;Ada dua pemain PSIS yang rencananya mendapat panggilan Timnas yakni David sama Frendi. Rabu malam setelah lawan Persib, Yeyen Tumena sebagai caretaker Timnas telepon saya,&; ujar pria yang akrab disapa Banur ini.

Selain dari pelatih kepala PSIS Semarang, INDOSPORT juga mencoba mengonfirmasi kabar ini ke pihak manajemen PSIS perihal apakah ada surat yang telah dikirim PSSI untuk pemanggilan Septian David dan Frendi Saputra.

© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Banur Sebut 2 Pemain PSIS Dilirik Timnas Senior untuk Lawan MalaysiaPelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah menyebutkan jika ada dua pemainnya yang dipanggil Timnas Indonesia

&;Belum, belum ada surat resmi. Tetapi tentunya kami sangat bangga dan mengapresiasi jika ada pemain kami yang mendapat panggilan Timnas untuk melawan Malaysia,&; ujar General Manager PSIS, Wahyu Winarto.

Pria yang akrab disapa Liluk ini juga berjanji akan segera memberi informasi apabila sudah ada surat resminya ke awak media.

Sebagai informasi, bagi Septian David Maulana ini merupakan suatu come backnya ke Timnas kembali setelah sebelumnya di era Simon McMenemy tidak pernah mendapat panggilan Timnas. Padahal saat era Luis Milla ia menjadi salah satu pemain yang langganan membela skuat Garuda.

Sementara bagi bek PSIS Semarang, Frendi Saputra, ini bisa jadi menjadi pengalaman pertamanya mendapat panggilan Timnas Indonesia. Pemain yang memiliki keistemewaan bisa melempar bola dengan cukup jauh ini sebelumnya tak pernah mendapat panggilan Timnas Skuat Garuda di sepanjang kariernya.

COVID-19 Detais Indonesia