Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19, Netizen: Corona yang Harus Karantina

Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19, Netizen: Corona yang Harus Karantina

Terbaiknews - – Kabar tak mengenakkan kembali diterima oleh para pecinta sepakbola usai bintang andalan AC...

– Kabar tak mengenakkan kembali diterima oleh para pecinta sepakbola usai bintang andalan AC Milan, Zlatan Ibrahimovic positif terjangkit virus Corona.

Ibrahimovic menjadi pemain AC Milan kedua sekaligus masuk ke dalam daftar pesepakbola yang positif terjangkit virus Corona sejak merebak di awal tahun 2020 ini.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh AC Milan melalui laman resmi mereka usai para pemain termasuk Ibrahimovic menjalani tes swab kedua jelang laga kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt.

“Zlatan Ibrahimovic terbukti positif Covid-19 usai menjalani serangkaian tes swab kedua jelang laga kontra Bodo/Glimt,” tulis AC Milan melalui pernyataan resmi mereka.

Ibrahimovic sendiri langsung mengeluarkan pernyataan kocak yang menjadi ciri khasnya usai dirinya dinyatakan positif terjangkit virus Corona.

“Kemarin hasil tes menunjukkan jika saya negatif Covid-19 dan hari ini saya kembali melakukan tes dan dinyatakan positif. Tidak ada gejala apapun. Covid-19 memiliki cukup nyali untuk menantang saya,” tulis Ibrahimovic dalam Twitter pribadinya usai dinyatakan positif Covid-19.

Respon yang sama juga dituliskan oleh beberapa netizen Twitter usai mendengar kabar jika Ibrahimovic positif terjangkit Covid-19.

Dengan guyonan ala Ibrahimovic, mereka serempak menyatakan jika bukan Ibrahimovic yang seharusnya menjalani isolasi mandiri, tetapi Covid-19 itu lah yang seharusnya menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Usai dinyatakan positif Covid-19, bomber gaek asal Swedia itu diprediksi bakal absen dalam 3 laga AC Milan termasuk laga kontra Bodo/Glimt di ajang kualifikasi Liga Europa dan kemungkinan besar baru bisa kembali merumput di laga kontra Inter Milan yang bertajuk Derby della Madonninna, Sabtu (17/10/2020) mendatang.

COVID-19 Detais Indonesia