Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19, Laga AC Milan vs Bodo/Glimt Tetap Dilanjutkan

Zlatan Ibrahimovic Positif Covid-19, Laga AC Milan vs Bodo/Glimt Tetap Dilanjutkan

Terbaiknews - – Kabar buruk datang untuk AC Milan usai Zlatan Ibrahimovic dipastikan positif terjangkit...

– Kabar buruk datang untuk AC Milan usai Zlatan Ibrahimovic dipastikan positif terjangkit virus Corona jelang babak ketiga kualifikasi Liga Europa kontra Bodo/Glimt.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh AC Milan melalui laman resmi mereka usai para pemain termasuk Ibrahimovic menjalani tes swab kedua jelang laga kontra Bodo/Glimt.

“Zlatan Ibrahimovic terbukti positif Covid-19 usai menjalani serangkaian tes swab kedua jelang laga kontra Bodo/Glimt,” tulis AC Milan melalui pernyataan resmi mereka.

Setelah hasil tes tersebut keluar dan Ibrahimovic diketahui positif terjangkit virus Corona, AC Milan diketahui langsung menginstruksikan bomber gaek mereka tersebut untuk menjalani karantina di rumah.

Ibrahimovic merupakan pemain AC Milan kedua yang dilaporkan positif terjangkit Covid-19 setelah sebelumnya Leo Duarte juga dikabarkan harus mengalami hal yang sama.

Namun, tampaknya hasil tes ini tidak akan membatalkan laga kualifikasi babak ketiga Liga Europa kontra Bodo/Glimt yang akan digelar di San Siro, (25/9/2020) dini hari WIB nanti.

Pasalnya, Ibrahimovic merupakan satu-satunya pemain AC Milan yang terbukti positif dalam tes swab kedua yang dilakukan oleh pihak klub.

Jika pertandingan tetap digelar, maka AC Milan kemungkinan besar akan menurunkan Lorenzo Colombo, striker muda mereka untuk menggantikan posisi dan peran Ibrahimovic sebagai ujung tombak Rossonerri.

Kabar ini menjadi pukulan telak bagi AC Milan mengingat Ibrahimovic merupakan andalan mereka di lini depan meskipun saat ini penyerang asal Swedia tersebut telah menginjak usia 38 tahun.

COVID-19 Detais Indonesia