Respon Kocak Zlatan Ibrahimovic Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Respon Kocak Zlatan Ibrahimovic Usai Dinyatakan Positif Covid-19

Terbaiknews - INDOSPORT.COM – Usai dinyatakan positif Covid-19Zlatan Ibrahimovic lantas mengunggah cuitan...

INDOSPORT.COM – Usai dinyatakan positif Covid-19, Zlatan Ibrahimovic lantas mengunggah cuitan melalui akun Twitter pribadinya yang menyebut dirinya tak menunjukkan gejala apapun.

Ibrahimovic harus dinyatakan positif Covid-19 usai menjalani swab test kedua jelang laga babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21 melawan Bodo/Glimt.

Pada tes pertama, pria asal Swedia ini dinyatakan negatif dan hanya Leo Duarte saja yang dinyatakan positif Covid-19. Namun, di tes kedua, Ibrahimovic harus menerima kenyataan dirinya positif terkena virus asal Wuhan ini.

Tentunya dengan hasil tes tersebut, Zlatan Ibrahimovic harus absen di laga AC Milan vs Bodo/Glimt di babak kualifikasi ketiga Liga Europa 2020/21. Pasalnya, ia harus menjalani karantina mandiri di rumah.

Mengetahui dirinya positif Covid-19, Ibrahimovic lantas memberi kabar teranyar mengenai kondisinya. Lewat akun Twitter pribadinya, ia mengaku tak menunjukkan gejala apapun meski dinyatakan positif.

Bahkan dengan setengah bercanda ia menyebut bahwa Covid-19 telah berani menantangnya yang menurutnya adalah ide buruk jika melihat kondisi fisiknya yang masih prima meski hampir menginjak kepala empat.

Absennya Ibrahimovic di laga Milan vs Bodo/Glimt tentu akan merugikan Rossoneri. Sebab, pria berusia 38 tahun ini tengah on fire. Ia mampu melesakkan dua gol di pekan perdana Serie A Italia 2020/21 saat menghadapi Bologna.

Meski begitu, AC Milan nyatanya takkan ambil pusing dengan absennya Zlatan Ibrahimovic. Posisinya nanti akan digantikan oleh penyerang muda, Lorenzo Colombo yang diumumkan masuk skuat pada laga melawan Bodo/Glimt.

COVID-19 Detais Indonesia